Tuesday, September 2, 2008

Lowongan di Majalah KARTINI

Lowongan ini dimuat di:
MAJALAH KARTINI NO.2224/7 S.D. 21 Agustus 2008

JOB VACANCY

MAJALAH KARTINI mengajak SDM yang sehat jasmani & rohani,
berakhlak terpuji, komunikatif, mampu bekerja dengan
cepat, detail, dan rapi untuk mengisi posisi berikut:

REPORTER (REP)
W/P, min 25th, S1, min 2th sebagai reporter di media
cetak, supel, cinta dunia jurnalistik, bisa bekerja sendiri
maupun dalam tim

REDAKTUR (RED)
W/P, min 27th, S1, min 3th sebagai redaktur di media
cetak, supel, cinta dunia jurnalistik, memiliki kemampuan
memimpin tim

DESAINER GRAFIS (DG)
W/P, min 27th, S1 Desain Komunikasi Visual, menguasai program
desain grafis, min 3th di media cetak (majalah), kreatif,
bisa bekerja sendiri maupun dalam tim

SEKRETARIS (SEKR)
W, min 25th, min D3 Sekretaris, min 2th pengalaman sebagai
sekretaris di perusahaan terkemuka,supel, mahir komputer &
kesekretariatan.

Bagi yang memenuhi syarat di atas, kirimkan CV, fotokopi KTP,
alamat jelas & foto terbaru ke

JK.GARUDA NO.82C KEMAYORAN - JAKARTA PUSAT 10620
atau via e-mail ke:
recruitment@kartinimagazine.com

No comments:
Write komentar

Adv.

IKLAN Hubungi: 0896-2077-5166 (WA) 0852-1871-5073 (Telegram)