Tuesday, December 16, 2008

Rekrutmen Prospektif Salamadani Publishing

Peluang Bergabung dalam Usaha Penerbitan Buku Prospektif!

PT Salamadani Pustaka Semesta--grup usaha penerbitan buku umum dan buku Islam yang berpusat di Bandung--mencari tenaga-tenaga yang Fokus-Antusias- Siap-Tanggap untuk posisi-posisi berikut ini:

1. Sales Kanvaser Wilayah Jabodetabek (2 orang) (SKAV)
: Pria, maks 28 tahun, min SMA, diutamakan memiliki kendaraan sendiri, paham pasar buku Jakarta dan sekitarnya, terbiasa dalam tugas pengecekan, jujur & ulet, berbadan sehat. (Ditempatkan di Jakarta)

2. Supervisor (Penyelia) Promosi (SPRO): Pria/Wanita, maks 28 tahun, min D3, mampu membuat konsep dan strategi promosi below the line dan above the line, cinta buku, jujur dan ulet, memiliki jaringan kerja dengan berbagai media, baik dalam public speaking, humoris dan berambisi, mahir menggunakan komputer berbasis MS Word. (Ditempatkan di Bandung)

3. Staf Personalia (SPER): Wanita, maks 28 tahun, min D3, memahami tugas kepersonaliaan, supel dan ulet, memahami UU Ketenagakerjaan, mahir menggunakan komputer berbasis MS Word. (Ditempatkan di Bandung)

------------ --------- --------- --------- --------- --------- -
Jika Anda termasuk kandidat yang dibutuhkan, silakan kirimkan lamaran ke:
PT Salamadani Pustaka Semesta, Jl Pasirwangi I, No. 3, Bandung 40254
Surat Lamaran lengkap + CV dan cantumkan kode lamaran di sudut kiri amplop.

PT Salamadani Pustaka Semesta berdiri Juni 2007, reborn Desember 2008 dengan lebih dari 190 judul buku terbit. Sebuah penerbit buku umum dengan pengembangan imprint: Momentum, Maximalis, Hayati Qualita, Semesta, Madania Prima, Madanisa, dan Chilpress. Bergerak dalam penerbitan buku Islam populer, umum populer, serta anak dan belia. Digawangi oleh para profesional di bidang perbukuan: Bambang Trim (Direktur Penerbit), Ali Muakhir (Expert Editor), Tasaro (Chief Editor), Ali Fridy (Managing Editor).

Tagline: Biarkan Buku Bicara!
Positioning Produk: Luxury Book, Inspiring Book, Edusmart Book, Economic Book, Graphic Guide
Internal Marketing: Jakarta-Bandung- Jogja-Surabaya
External Marketing: Sumatra dan Indonesia Timur
Komunitas: MISQAD (Majelis Iqra Darussalam)
Program: Wisata Spiritual Pustaka; Pesantren Buku; ABC Visit
Salamadani Inspiring Writer: Ustad Yusuf Mansur, Gola Gong, Ustad Cinta, dr.. Tauhid Nur Azhar, dr. Mehmet Oz, Martin E.P. Seligman, Bambang Trim, Tasaro, Ali Muakhir, Shanaz Haque, Neni Utami Adiningsih, dsb.
Strategic Partner: Kebun Angan (cover design), Dixigraf (editing & interior design), Wisata Hati (community).

------------ --------- --------- --------- ---------
Dicari Agen/Distributor Tepercaya untuk Komitmen jangka panjang di seluruh Indonesia. Hubungi PT Salamadani Pustaka Semesta, Departemen Marketing (u.p.. Yeni),
022-5222052

No comments:
Write komentar

Adv.

IKLAN Hubungi: 0896-2077-5166 (WA) 0852-1871-5073 (Telegram)