Friday, February 13, 2009

Sayembara Menulis Si Pelancong Nekat

Apakah Kamu Si Pelancong Nekat?

Sekali dalam hidup kamu, pasti pernah dong punya pengalaman gapsa alias gagap berbahasa. Bisa aja pengalaman kamu lucu, mengharukan, atau bahkan mengenaskan. Nah, sekarang saatnya kamu menggali lagi ingatan kamu akan pengalaman-pengalam an itu, menuliskannya, lalu mengirimkannya ke Kuis Pelancong Nekat Bukune. Pengalaman bahasa ini boleh bercerita ketika kamu berbahasa asing atau berbahasa daerah. Pokoknya, semua jenis bahasa. Syaratnya….

- Peserta berusia 14-29 tahun.
- Tulisan minimal 2 lembar A4, spasi 1, dengan karakter huruf times new roman 12pt.
- Kirimkan cerita kamu ke redaksi@bukune. com dengan subyek “Kuis Pelancong Nekat Bukune” paling lambat 28 Februari 2009.
- Mengisi serta menyertakan: formulir, pernyataan keaslian karya, dan kesediaan untuk diterbitkan yang bisa didapatkan di www.bukune.com.
- Penilaian dalam sayembara ini adalah keaslian ide, cara penuturan, dan kreativitas.
- Jangan lewatkan pengumuman pemenangnya di www.bukune.com tanggal 6 Maret 2009.
- Karya yang dikirim menjadi milik panitia.
- Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Lima belas pemenang akan bersanding dengan para penulis Bukune dalam buku kumpulan pengalaman berbahasa. Masing-masing pemenang berhak mendapat hadiah uang sejumlah Rp250.000, paket buku senilai Rp200.000, dan dua buah nomor lepas buku dari BUkune.

Untuk men-download formulir silakan klik link terkait di bawah ini:
http://bukune. com/index. php?option= com_content& task=view& id=131&Itemid= 1

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com