Tuesday, March 24, 2009

Pelatihan Menulis Gratis Bersama Arul Khan: KHUSUS GURU, BURUH, DAN

Posted by: "ayahdinda" arulkhana@yahoo.com arulkhana
Sun Mar 22, 2009 2:09 am (PDT)

Menulis bagi sebagian besar adalah pekerjaan yang susah-susah gampang; susah menuliskan semua ide yang tiba-tiba saja gampang mampir di benak.Menjadi guru di sekolah, menjadi buruh pabrik, dan menjalani peran ibu di rumah merupakan dunia yang penuh dengan warna sekaligus mulia.

Dalam rangka meningkatkan kepedulian untuk Indonesia yang semakin cerdas melalui menulis, Menulisyuk Komunikata akan menggelar pelatihan gratis menulis untuk guru, buruh, dan kaum ibu. Dengan fasilitator Arul Khan [Penulis 199 buku, dosen jurnalistik, dan pemegang Master of Art di bidang Journalism dan Magister Ilmu Komunikasi], RW Dodo [Direktur matapena, pengelola menulisyuk, dan penulis puluhan buku pengayaan sekolah], Dede Sulaiman, dan semua volunter penulis yang tergabung di Menulisyuk Komunikata.

Bagaimana cara ikut serta?

Anda cukup mengumpulkan 10 orang peserta saja untuk memulai kelas menulis ini. Atau Anda bisa mengadakan pelatihan di sekolah tempat Anda para guru mengabdi, di lokasi pabrik atau di tempat tertentu bagi para buruh, dan di lokasi terdekat dari rumah bagi para ibu.

Semua materi disiapkan oleh tim Arul Khan dan tim Menulisyuk. Dan setiap peserta mendapat kesempatan untuk dipublikasikan ke penerbit yang selama ini bekerjasama dengan Menulisyuk Komunikata.

Kirimkan daftar peserta pelatihan ke email redaksi @ menulisyuk. com [redaksi at menulisyuk dot com] dan kami akan segera merespon permintaan Anda untuk menggelar pelatihan dan menyesuaikan jadwal.

INGAT: Pelatihan ini sepenuhnya GRATIS.

Kegiatan sepenuhnya disponsori oleh Menulisyuk Komunikata, Mata Pena, Media Cyber Persada, Sedaun Printing, Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Komunitas Santri, dan Bataviaweb

Best Regards,

.K.A.N.G.A.R. U.L.
Freelance Writers, Radio Announcer, Media & PR Consultants Literary & Design Agency

Business Contact : +62 812 8749 407
Private Contact : +62 817 8040 88

e-mail Business : redaksi @ menulisyuk.com
e-mail Private : kangarul @ gmail.com

Blog : www.kangarul. wordpress. com | www.arul.multiply. com
Situs : www.menulisyuk. com

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com