Thursday, March 5, 2009

Peluang kerja part timer dgn Boim Komik

Peluang kerja part timer dgn Boim Komik
Posted by: "Boim Komik" boimkomik@yahoo.com boimkomik
Sun Mar 1, 2009 10:17 pm (PST)

Permisi pak Moderator numpang pasang iklan.

Perkenalkan, kami dari Boim Komik. Boim Komik adalah produser dan penerbit komik Indonesia indie yang didirikan pada tahun 2007 yang lalu di Jakarta.

Kami merencanakan akan memproduksi dan menerbitkan beberapa komik Indonesia.. Untuk itu kami membutuhkan beberapa personil sebagai tenaga part timer (paruh waktu) untuk di tempatkan dalam tim sponsorship dengan syarat-syarat sebagai berikut :

Pria/ Wanita
Pendidikan minimum SMA atau sederajat
Usia minimal 20 tahun
Jujur, ulet, gigih dan pantang menyerah
Berpenampilan menarik
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Memiliki koneksi/relasi yang luas dengan perusahaan-perusaha an produk konsumsi
Mampu bekerja dalam tim
Mampu mengoprasikan komputer terutama Internet
Berdomisili di Jakarta

Posisi ini cocok untuk ibu rumah tangga, mahasiswa, pensiunan pegawai, pegawai swasta/negeri untuk mengisi waktu luang yang menghasilkan. Apabila anda memenuhi persyaratan tersebut di atas, kirimkanlah nama, photo (dgn resolusi rendah), nomor HP, alamat email, alamat rumah dan CV anda ke alamat email boimkomik@yahoo. com dengan ukuran file maksimal 100 KB paling lambat 10 (sepuluh) hari setelah iklan ini dimuat. Kepada yang beruntung terpilih menjadi tim sponsorship tersedia komisi yang menarik dari Boim Komik.


Boim Komik
boimkomik@yahoo. com

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com