Monday, July 27, 2009

Lowongan Reporter Griya


PDF Cetak E-mail

Kamis, 23 Juli 2009
Dear all,

Apakah kebingungan lagi melanda kamu pas udah kelar kuliah? Nah, Guys, nggak usah bingung gitu, dong. Pokoknya nggak usah khawatir lagi, deh, soalnya kami dari TransMedia Pustaka—yang ada di dalam naungan Kelompok Agromedia—ngajakin kamu-kamu buat bergabung menjadi Reporter Tetap Khusus Griya. Syarat-syaratnya gampang banget, deh, dicatet, yah.

Syarat
• S1 Teknik Arsitektur dan Interior Desain.
• Bisa menggambar teknik dengan menggunakan AutoCAD, menggambar interior dan perpektif dengan menggunakan 3D Max, Sketch Up, atau AutoCAD, dan mengguasai CorelDRAW dan Photoshop.
• Bisa menghitung Rencana Anggaran Biaya, baik pembangunan rumah, renovasi, maupun penataan interior dan taman.
• Bisa berbahasa Indonesia dengan baik, maksudnya tau EYD.
• Usia Maks 26 tahun.
• Ulet, kreatif, dan mobilitas tinggi.
• Bisa kerja rame-rame dalam satu tim dan bisa ngejar deadline.
• Menyertakan contoh hasil tulisan dan portofolio desain, baik sudah dimuat di media massa maupun belum.
• Diutamakan yang berdomisili di Jakarta.

Nah, buat kalian yang merasa: “Ow, it’s gonna be me!” langsung aja masukin lamaran yang berisi.
CV, portofolio desain, dan hasil tulisan buat Reporter Tetap Khusus Griya.

Jangan lupa kirimkan ke alamat:
Redaksi TransMedia Pustaka
Jl. H. Montong No.57 Ciganjur
Jagakarsa - Jakarta Selatan 12630
Telp: 021- 7888 3030
Tuliskan kode posisi pada pojok kiri amplop.

Atau, kirimkan lamaran lewat e-mail:
redaksi@transmediapustaka.comAlamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya atau yutika.vipertiwi@gmail.comAlamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya
Tuliskan kode posisi pada subyeknya.
Kami tunggu, yah, paling lambat tanggal 20 Agustus 2009! Nggak sabar, nih, ketemu kalian di sesi selanjutnya. See yaa…

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com