Thursday, September 3, 2009

Lomba Resensi Berhadiah Dinner with Jorgensen

Posted by: "Penerbit Mizan" penerbitmizan@yahoo.com penerbitmizan

Wed Sep 2, 2009 2:52 am (PDT)



Lomba Resensi Buku The Forgotten Massacre
Berhadiah Dinner with Jorgensen dan Paket Buku

Di bab akhir buku The Forgotten Massacre, Peer Holm Jorgensen menulis:
"Tujuan saya menulis novel ini bukan untuk menuduh atau menyalahkan siapa pun dalam konteks yang saya tulis, yang eksplisit sekalipun. Dan kalau pun ada indikasi bahwa saya hendak menyalahkan dan menuduh beberapa pihak, biarkan tuduhan itu terarah ke ras kulit putih saja. Setelah saya meninggalkan Indonesia awal musim semi 1966, tentu saja saya menyadari bahwa saya telah mendapatkan pengalaman istimewa. Itu pasti. Berdasarkan itulah, semua menjadi jelas bagi saya bahwa apa yang terjadi di Indonesia pada akhir 1995 tidak diciptakan oleh orang Indonesia sendiri, tapi oleh pihak-pihak lain".

Apa sebenarnya yang terjadi di balik peristiwa berdarah G-30-S PKI menurut pengamatan Jorgensen? Telusuri penuturannya dalam buku The Forgotten Massacre.
Lalu, buatlah resensinya sebagai Note di FB Anda. Jangan lupa tag Penerbit Mizan dan 25 teman FB Anda.
Posting terakhir 23 September 2009.
5 Peresensi terbaik akan kami undang untuk menghadiri Makan Malam bersama Peer Holm Jorgensen, 2 Oktober 2009 di Jakarta, dan tambahan hadiah paket buku senilai Rp. 500.000,-.

Catatan:
Resensi juga bisa dikirimkan melalui email penerbitmizan@ yahoo.com

Pemenang akan mendapatkan biaya akomodasi untuk menghadiri acara makan malam.

Promosi Mizan
Jl. Cinambo 135 Bandung
022 7834310
email: penerbitmizan@ yahoo.com
http://www.mizan. com
blog : www.kilasanbukumiza n.blogspot. com

No comments:
Write komentar

Adv.

IKLAN Hubungi: 0896-2077-5166 (WA) 0852-1871-5073 (Telegram)