Tuesday, December 22, 2009

Mengunduh Film Upin & Ipin (bag. 3)


Unduh Episode 13: Sayang Kak Ros

Unduh Episode 14: Ketupat

Pada episode ini diceritakan upin dan ipin sedang belajar membuat ketupat, hahaha… ketupat buatan upin & ipin lucu-lucu..

Unduh Episode 15: Zakat Fitrah

Ketika sedang si surau/mushala, upin dan ipin melihat banyak orang memberikan uang kepada petugas di surau itu. Upin kemudin bertanya pada Opah sedang apa mereka? Opah menjawab mereka sedang bayar zakat, dan ternyata Opah malah lupa belum bayar zakat. Jadi Upin dan Ipin sudah mengingatkan Opah untuk bayar zakat fitrah. Hmmm… bagus… bagus…

Unduh Episode 16: Malam Syahdu

Malam ini adalah malam takbiran, Upin dan Ipin yang mau shalat tawareh eh tarawih diberi tahu oleh Kak Ros bahwa malam ini sudah tidak tarawih lagi, karena besok sudah Raya/lebaran.

Unduh Episode 17: Pagi Raya

Hari Raya sudah tiba, Upin dan Ipin meminta maaf kepada Opah dan Kak Ros. Jajit pun berpantun: Dua tiga katak melompat, Mari kita makan ketupat …

Unduh Episode 18: Berkat

Upin, Ipin beserta teman-temannya, Ehsan, Fizi, Mail, Memei, dan Jirjit bersilaturahim ke rumah Atok Dalang. Mereka makan ketupat lembu di sana. Sebelum pulang mereka menerima uang dari Atok Dalang, walaupun sedikit yang penting berkat.

==============

1 comment:
Write komentar

Adv.

IKLAN Hubungi: 0896-2077-5166 (WA) 0852-1871-5073 (Telegram)