Saturday, January 30, 2010

Kesempatan emas buat yang ingin jadi penulis FTV profesional

Posted by: "SERUNYA Scriptwriting" serunyaserunya@yahoo.com serunyaserunya
Fri Jan 29, 2010 5:39 am (PST)


Serunya Scriptwriting membuka kesempatan seluas-luasnya bagi publik bisa memasuki industri hiburan tanah air dengan menjadi penulis skenario FTV.

Caranya:
Ikuti workshop skenario FTV bersama Melody Muchransyah* season 1 selama 6 pertemuan setiap sabtu-minggu (sekitar 3 minggu) mulai 20 Februari 2010 di Serunya Scriptwriting.

Jika anda sungguh-sungguh, investasi ini tak akan sia-sia. Karena Skenario FTV yang anda kembangkan dalam workshop ini kemungkinan besar akan diproduksi** .

Tutor disamping berbagi ilmunya juga bertindak sebagai penasehat skrip sekaligus menjadi penghubung dengan rumah produksi (PH). Oleh karena itu anda berkewajiban menyelesaikan skenario anda tepat waktu dengan hasil maksimal.

Persipkan diri anda untuk bisa tetap kreatif di bawah tekanan, terutama dalam hal deadline. Pastikan diri anda bisa berkompromi dengan kepentingan pihak lain (produser, stasiun TV, sutradara, pemain, dll). Anda bisa bernegosiasi dengan tutor dalam hal honor jika tulisan anda akhirnya diproduksi.

Jadi, jika anda belum siap dengan kondisi di atas, atau alasan anda mengikuti workshop ini sekedar iseng, lebih baik pilih program belajar lainnya.

Tempat sangat-sangat terbatas.
Segera telepon/SMS 021-9700 7900 atau email/YM serunyaserunya@yahoo.com

No comments:
Write komentar

Adv.

IKLAN Hubungi: 0896-2077-5166 (WA) 0852-1871-5073 (Telegram)