Saturday, January 30, 2010

Kesempatan emas buat yang ingin jadi penulis FTV profesional

Posted by: "SERUNYA Scriptwriting" serunyaserunya@yahoo.com serunyaserunya
Fri Jan 29, 2010 5:39 am (PST)


Serunya Scriptwriting membuka kesempatan seluas-luasnya bagi publik bisa memasuki industri hiburan tanah air dengan menjadi penulis skenario FTV.

Caranya:
Ikuti workshop skenario FTV bersama Melody Muchransyah* season 1 selama 6 pertemuan setiap sabtu-minggu (sekitar 3 minggu) mulai 20 Februari 2010 di Serunya Scriptwriting.

Jika anda sungguh-sungguh, investasi ini tak akan sia-sia. Karena Skenario FTV yang anda kembangkan dalam workshop ini kemungkinan besar akan diproduksi** .

Tutor disamping berbagi ilmunya juga bertindak sebagai penasehat skrip sekaligus menjadi penghubung dengan rumah produksi (PH). Oleh karena itu anda berkewajiban menyelesaikan skenario anda tepat waktu dengan hasil maksimal.

Persipkan diri anda untuk bisa tetap kreatif di bawah tekanan, terutama dalam hal deadline. Pastikan diri anda bisa berkompromi dengan kepentingan pihak lain (produser, stasiun TV, sutradara, pemain, dll). Anda bisa bernegosiasi dengan tutor dalam hal honor jika tulisan anda akhirnya diproduksi.

Jadi, jika anda belum siap dengan kondisi di atas, atau alasan anda mengikuti workshop ini sekedar iseng, lebih baik pilih program belajar lainnya.

Tempat sangat-sangat terbatas.
Segera telepon/SMS 021-9700 7900 atau email/YM serunyaserunya@yahoo.com

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com