Wednesday, January 20, 2010

Mau menjadi Penulis dan Memajukan Pendidikan Nasional?

Kami sebagai Penerbit yang menerbitkan buku-buku Anak, Penunjang Pelajaran Sekolah, dan Buku Umum, menginginkan bahwa kualitas pendidikan nasional menjadi lebih baik. Salah satu jembatan kami memajukan pendidikan tersebut adalah melalui Guru.

Kami mengetahui sebenarnya bahwa Guru-Guru di Indonesia ingin sekali menulis baik sebagai sarana menulis karya tulis ilmiah ataupun karya tulis lainnya. Atas dasar tersebut , kami sebagai penerbit yang memiliki pengalaman dalam hal penulisan akan menyelenggarakan program pelatihan penulisan khusus bagi para Guru-Guru dari Tingkat TK s/d SMA.

Program Pelatihan Penulisan Karya Tulis ini ditujukan Khusus Guru dan tidak dipungut biaya bahkan kami akan memberikan Sertifikat Khusus dan Merchandise Menarik bagi para Guru-Guru yang berhasil mengikuti pelatihan hingga akhir.

Maka kami mengundang bagi para Guru-Guru untuk mendaftarkan diri. Dengan mengirim biodata Anda ke email: yuliusagung@gmail.comThis e-mail address is being protected from spam bots, you need JavaScript enabled to view it , kami akan menghubungi anda kembali.

Wujudkanlah Pendidikan Nasional yang lebih maju!!


for sumber

No comments:
Write komentar

Adv.

IKLAN Hubungi: 0896-2077-5166 (WA) 0852-1871-5073 (Telegram)