Tuesday, August 10, 2010

Sekar Malam, Ramuan Jamu Manjakan Suami Istri?


Pertama dengar obat ini, sekitar seminggu yang lalu. Saat ada seorang teman Mbak yang minta dicarikan. Ya uda, aku carikan dan dapat. Aku coba browsing2, ternyata manfaat obat ini banyak sekali. "Pantesan mahal," pikirku. Dan, walaupun mahal, banyak orang yang tak sayang mengeluarkan uang untuk membelinya karena manfaat hebatnya. Aku sih belum pernah merasakan sendiri (secara laki-laki gitu lho... hehee).

Hasil dari browsing-browsing, nemu salah satu tulisan yang menarik di salah satu blog. Ya udah, saya copas saja di sini barangkali bisa memberi manfaat bagi pembaca semua.

------------------------------

SEKAR MALAM diramu khusus untuk membangun kepercayaan diri para wanita dalam hidup berumah tangga.Diramu dari tetumbuhan / herbal pilihan berkhasiat tinggi dan tidak memiliki efek samping.

SEKAR MALAM ini tersusun oleh kombinasi dari 2 bahan yang terkenal mengatasi masalah kewanitaan yakni gambir dan majakani. Gambir dikenal memiliki khasiat antibiotika, bahkan ada yang mengektraknya dan mengolahnya menjadi infus gambir untuk mengatasi kanker darah. Sedangkan majakani dari berbagai sumber memang telah dienal khasiatnya untuk meningkatkan vitalitas organ intim.

SEKAR MALAM berkhasiat menyelesaikan permasalahan :
* Datang bulan tidak teratur,
* Menuntaskan keputihan yang disebabkan oleh jamur, bakteri, virus
* Kista,
* Toxoplasma,
* Kanker rahim,
* Pendarahan (istihadhah),
* Kutil/jerawat pada vagina
* Polip vagina,
* Herpes,
* Endometriosis,
* HIV.

SEKAR MALAM juga berkhasiat :

* Mengencangkan dan melenturkan kembali otot-otot yang telah kendur karena banyak anak atau sebab lainnya,
* Mengeringkan vagina berair dan berlendir,
* Mengatasi lambat orgasme dan tidak bergairah,
* Permasalah gatal-gatal
* Menyeimbangkan hormon
* Serta mengharumkan badan dan organ intim wanita.

SEKAR MALAM memiliki khasiat idaman yang didambakan para istri, yakni dapat menjadikan para wanita kembali (seperti) gadis yang akan mempesona suami.

SEKAR MALAM selain sangat tepat menjadi konsumsi para wanita yang telah bersuami juga sangat baik dikonsumsi oleh para gadis yang sedang menanti calon suami.

Produk Sekar malam PD Sahara inpun sudah terdaftar dengan nomor berikut :

———-POM TR 063462151 – POM MUI 00130041820906————-

Sekar malam juga bisa dimasukkan kedalam vagina untuk membersihkan organ luar vagina sekaligus bagian dalam vaginanya. Tapi jangan kaget setelah memasukkannya dalam vagina maka akan ada serbuk-serbuk pasir pada hari pertamanya, setelah itu akan ada semacam tissu yang keluar dari vagina. ini menunjukkan jamunya sedang bekerja membersihkan daerah tersebut. Memang terasa berbeda bersihnya..

Tapi AWAS, bagi wanita yang sedang hamil atau haid tidak boleh mengkonsumsinya atau menggunakannya.

Upps maaf ya kalimat-kalimat diatas saya tulis ulang dari brosurnya jamu tersebut.

Tapi barangkali setiap tubuh memiliki respon yang berbeda terhadap setiap obat atau jamu yang dikonsumsi, sehingga BARANGKALI pengaruh jamu ini juga berbeda pada setiap orangnya. Tetapi yang jelas sudah banyak merasakan manfaatnya. saya rasa jamu ini semakin banyak dikenal karena penyebaran informasi dari mulut ke mulut ya, berdasarkan pengalaman mereka sendiri tentunya..

TAPI saya tidak berani menjanjikan bahwa bagi anda yang tertarik akan merasakan khasiatnya yang sama..

Saya hanya bisa berharap semoga Anda juga bisa mengambil manfaatnya…

Tertarik? Selamat mencoba….

POM TR: 063462151
POM MUI: 00130041820906
Produksi: PD. Sahara Indonesia
Isi: 42 Pil
Harga: Rp180.000, Diskon jadi Rp140.000,-

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com