Thursday, August 26, 2010

Telah Hadir Laa Tahzan TV online (1st Indonesia Moslem WebTV)

Posted by: "Satrio Arismunandar" satrioarismunandar@yahoo.com satrioarismunandar
Thu Aug 26, 2010 6:28 am (PDT)


From: salhud91
Date: Thursday, August 26, 2010, 1:07 AM



www.Laatahzan. tv

Latar Belakang:

Bermula dari keinginan untuk memberikan porsi dakwah lebih besar dengan memberikan informasi dan edukasi mengenai Islam yang lebih berimbang, fokus dan lengkap, dan karena sangat sedikitnya jam tayang Stasiun TV Nasional/Lokal terhadap konten2 islami, yang hanya diberikan pada jam2 subuh menjelang pagi, dimana penonton/viewer sangat sedikit. Konten islam baru menjadi unggulan hanya disaat bulan2 Ramadhan. Kondisi seperti ini mungkin akan sulit memberikan pendidikan agama islam kepada anak bangsa melalui media televisi. maka lahirnya pemikiran dan ide untuk mencari suatu alternatif media lain yang dapat mengakomodir semua keinginan tersebut.

Setelah melakukan berbagai riset dan perbandingan- perbandingan serta dengan mempertimbangkan segi ekonomis dan juga produksi yang mudah namun tetap mempunyai standar broadcast tinggi, maka lahirnya 'Laa Tahzan TV.

Tag Line Laa Tahzan TV online: 'Inspiring Your Life'

Dengan tag line tersebut kami berharap program kami memberikan inspirasi hidup menuju arah kebaikan bagi umat muslim.

Laa Tahzan yang memiliki arti harfiah 'Jangan Bersedih' dipilih sebagai brand station dengan maksud: 'Siapapun yang menyaksikan program-program acara di Laa Tahzan TV tetap semangat dan lebih optimis dalam hidup, karena ada banyak informasi, dakwah dan berbagai edukasi bernuansa islami yang dikemas dalam tanyangan program dakwah, kesehatan, kecantikan dan entertainment, dengan format edutainment yang bisa memberikan banyak inspirasi dan kebahagiaan bagi kehidupan kita bersama.

Visi:

Menjadikan Web TV sebagai media dakwah dan edukasi sekaligus promosi yang lengkap bagi umat muslim di dunia

Misi:

Mencerdaskan umat muslim di dunia khususnya Indonesia

Memberikan inspirasi hidup menuju kehidupan yang lebih berkah dan bermanfaat

1 comment:

Emile Syahri said...

Terima kasih pak aris atas promosinya...semoga Laa Tahzan TV bisa memberikan manfaat untuk ummat... Wassalam

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com