Tuesday, February 22, 2011

Siapa Mau Ambil S-3 ke Melbourne?

KOMPAS.com — Bagi yang berminat meraih gelar S-3 bidang ilmu komputer, saat ini tersedia Computer Science PhD Scholarship untuk mengerjakan proyek penelitian yang dinamakan The Circus Oz Living Archive di Melbourne, Australia. Proyek penelitian ini adalah proyek penciptaan sebuah model penggabungan konsep digital online untuk tampilan karya-karya seni.

Bagi yang berminat, kandidat harus mampu memperlihatkan keahlian dan kapasitas kemampuannya di satu atau dua bidang yang meliputi information retrieval, image/video processing, web programming, serta database development. Selain itu, kandidat juga akan ditawarkan sebuah prospek untuk bergabung dalam sebuah tim penelitian yang berlatar belakang multidispilin.

Informasi mengenai beasiswa ini bisa dilihat di http://www.circusarchive.net. Pendaftaran ditutup pada 28 Februari 2011.

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com