Friday, March 25, 2011

"Master" di Wageningen University


KOMPAS.com — The Anne van den Ban Scholarship Fund menawarkan "Masters Degree Scholarships" bagi para pelajar dari negara-negara berkembang, termasuk para pelajar di Indonesia. Beasiswa tersebut ditawarkan untuk melanjutkan studi di Wageningen University, Belanda, tahun akademik 2011/2012.

The Anne van den Ban Scholarship Fund sebelumnya dikenal dengan "Stichting Redelijk Studeren". Nama tersebut diubah kemudian dengan nama Dr Ir Anne van den Ban, seorang profesor pendiri Voorlichtingskunde (Rural Extension) di Wageningen University.

Dua dari beberapa syarat utamanya, kandidat harus memiliki nilai akademis yang baik di kampus asal negaranya. Kandidat juga harus berkomitmen kembali ke negara asalnya dan menuntaskan gelarnya.

Bagi yang berminat, syarat-syarat dan informasi penting mendapatkan beasiswa ini bisa langsung dilihat dan diunduh di http://www.fondsen.wur.nl. Batas waktu pendaftaran beasiswa bagi kandidat dari negara non-EU hanya sampai Mei 2011.

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com