Friday, March 25, 2011

Tertarik Ambil "Master" ke Arab Saudi?


KOMPAS.com - King Fahd University of Petroleum and Minerals, Saudi Arabia, membuka penawaran beasiswa program Master dan PhD di bidang teknik dan sains tahun akademik 2011/2012.

Beberapa bidang studi yang dibuka untuk meraih beasiswa ini di antaranya Teknik Luar Angkasa, Teknik Arsitektur, Teknik Kimia, Perencanaan dan Tata Kota, Teknik Komputer, dan lain-lainnya. Pelamar disyaratkan memiliki IPK minimal 3,00 dengan skala 4,00.

Bagi yang berminat, informasi mengenai program studi dan skema beasiswa bisa dilihat di situs http://www.kfupm.edu.sa. Batas pengiriman aplikasinya secara online hanya dibuka sampai 6 April 2011.

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com