Monday, April 18, 2011

Sajadah Anak, Unik dan Menarik


Internet tidak semuanya mengandung hal-hal negatif. Dari internet, ide untuk memulai sebuah usaha bisa tercetus. Seperti yang dilakukan dua ibu rumah tangga ini. Berkat sering membuka internet, Ibu Fauziah dan Ibu Mariama akhirnya membuka usaha dengan membuat sajadah khusus untuk anak-anak. Usaha ini memang baru dirintis selama satu bulan. Namun, keduanya melihat prospek yang cerah terhadap perkembangan usaha sajadah anak. Apalagi, usaha sejenis belum ada di Kota Medan.

Pertimbangan ini dilandasi dengan respons positif di kalangan konsumen. Anak-anak yang berusia antara 7 hingga 13 tahun sangat menyukai sajadah ini, meski diproduksi dengan tangan. Terutama sajadah yang bergambar masjid, alat transportasi dan angkasa luar. Karena belum masih mengalami kesulitan dari segi pemasaran, Ibu Fauziah dan Ibu Mariama memilih menjual dengan cara door to door.

Produk hasil pengerjaa mereka bisa ditemui di Kedai Sajadah Anak, Jalan Gorilla, Gang Kenanga, Medan, Sumatera Utara. Di kedai ini, konsumen bisa memilih sajadah sesuai dengan motif atau gambar yang disukai. Harganya pun murah dan terjangkau. Konsumen juga bisa mengunjungi www.sajadahanak.blogspot.com untuk mengetahui lebih jauh tentang produk ini, atau memesannya melalui nomor telepon (061) 4150363.

Sajadah Anak
Alamat : Jalan Gurilla, Gang Kenanga, Medan, Sumatera Utara
Phone : (061) 4150363

No comments:
Write komentar

Adv.

IKLAN Hubungi: 0896-2077-5166 (WA) 0852-1871-5073 (Telegram)