Sunday, May 15, 2011

Beasiswa S-1 di Beihang University China

KOMPAS.com - Beihang University (BUAA), China, menawarkan kesempatan beasiswa untuk program studi sarjana (S-1) berbahasa Inggris. Adapun program studi yang ditawarkan adalah Ekonomi Internasional dan Perdagangan, Teknik Informasi Elektronik, Teknik Mesin Otomatisasi, Teknik Elektro Otomatisasi dan Teknik Penerbangan.


Bagi yang berminat, syarat utama meraih beasiswa ini adalah memiliki keterampilan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan dengan skor TOEFL minimal 500 atau IELTS minimal 5.5. Pelamar juga disyaratkan memiliki nilai rapor terbaik saat SMA. Selain itu, pelamar juga harus lulus dalam tes bahasa Inggris yang akan diselenggarakan oleh pihak BUAA.

Jika tertarik, informasi lebih lengkap tentang beasiswa ini dapat dilihat di http://is.buaa.edu.cn. Batas pengiriman aplikasi ditutup pada 10 Juni 2011.

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com