Thursday, June 9, 2011

Tawaran S-2 untuk Pengawas Sekolah/Guru

KOMPAS.com - Pengawas Sekolah dan atau guru/kepala sekolah masih punya kesempatan meraih beasiswa S-2 di Universitas Indonesia (UI) dan Universitas Gadjah Mada (UGM). Beasiswa ini diberikan kepada Pengawas Sekolah dan atau guru/kepala sekolah yang diproyeksikan menjadi pengawas sekolah pada jenjang pendidikan menengah (SMA/SMK/SMALB) untuk meningkatkan kualifikasi akademiknya.

Bagi yang berminat, peserta adalah pengawas atau calon pengawas (guru atau kepala sekolah/madrasah berstatus PNS, yang dibuktikan dengan fotokopi SK pengangkatan terakhir. Pelamar maksimal berusia 50 tahun pada Juni 2011 ini, sedangkan bagi calon pengawas berusia maksimal 48 tahun, dan sehat jasmani dan rohani.

Selain itu, pelamar harus memiliki kualifikasi akademik S-1 (semua jurusan) dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75, dan lulus S-1 dari universitas negeri/swasta yang terakreditasi minimal B. Pelamar juga memiliki skor TOEFL minimal 450 dan memegang surat ijin mengikuti proses seleksi calon penerima beasiswa peningkatan kualifikasi S-2 bagi pengawas/guru calon pengawas dari Dinas Pendidikan kabupaten/kota setempat.

Semua persyaratan dimasukkan ke dalam amplop tertutup dan diterima oleh Dit. P2TK Dikmen selambat-lambatnya 17 Juni 2011. Aplikasi dikirimkan ke Panitia Seleksi Beasiswa Peningkatan Kualifikasi S-2 di alamat: Direktorat Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Menengah, Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah Komplek Kemendiknas Gd. D Lt. 12 Jl Jend. Sudirman Pintu 1 Senayan Jakarta 10270 atau dikirim berbentuk pdf ke: programptkdikmen@yahoo.co.id.

Informasi lengkap bisa dilihat di: www.kemdiknas.go.id.

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com