Sunday, October 9, 2011

Bank Mandiri Berikan Beasiswa Rp 960 Juta

MAKASSAR, KOMPAS.com — Bank Mandiri mengucurkan dana Rp 960 juta untuk program beasiswa Mandiri Edukasi kepada 20 mahasiswa Universitas Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan. Para penerima beasiswa diwajibkan menyelesaikan kuliah paling lambat selama empat tahun.

Direktur Micro and Retail Banking Bank Mandiri Budi Gunadi Sadikin, Jumat (7/10/2011), mengemukakan, setiap mahasiswa mendapat jatah Rp 48 juta yang akan diberikan sebesar Rp 1 juta setiap bulan selama masa kuliah empat tahun. Penerima beasiswa akan ditentukan pihak rektorat Universitas Hasanuddin.

Bank Mandiri mengalokasikan dana beasiswa sebesar Rp 18,88 miliar untuk 360 mahasiswa di 18 perguruan tinggi di Tanah Air. Program ini juga disertai dengan pelatihan tentang perbankan dan kepemimpinan sebagai bekal mahasiswa di masa yang akan datang.

Wakil Rektor III Universitas Hasanuddin Nasaruddin Salam berharap, beasiswa ini memotivasi mahasiswa untuk menyelesaikan studi tepat waktu tanpa khawatir soal biaya. "Program beasiswa seperti yang diberikan Bank Mandiri efektif membantu perguruan tinggi menghasilkan sarjana berkualitas," ujarnya.

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com