Wednesday, January 25, 2012

[WU] Bisnis Lukis Wajah (Face Painting)


Peluang Usaha dan Bisnis Lukis Wajah (Face Painting)Sebelum saya membuat artkel tentang peluang usaha dan bisnis lukis wajah (face painting) ini, saya telah mencoba untuk mencari lewat mesin pencari Google.com atau Google.co.id namun yang muncul adalah informasi mengenai membuat lukisan wajah dan bukan melukis wajah atau yang biasa disebut dengan face painting. Hal ini bisa berarti bisnis lukis wajah ini belum banyak yang melakukannya.


Untuk anak-anak Indonesia mungkin hal ini belum menjadi hal yang umum. Namun untuk anak-anak yang hidup di negara seperti Australia dan Inggris maka kegiatan face painting ini bukanlah suatu hal yang asing untuk mereka lakukan dimana dapat anda lihat jenis-jenis lukis wajah (face painting)nya disini

Banyaknya anak-anak yang menyukai face painting atau lukis wajah ini karena bentuknya dapat disesuaikan dengan permintaan mereka. Anak-anak menjadi tidak takut untuk dilukis wajahnya karena tinta yang digunakan adalah tinta khusus yang tidak berbahaya untuk kulit dan mudah untuk dibersihkan dengan air.


Biasanya lukis wajah (face painting) ini dapat ditemukan pada tempat-tempat tertentu seperti tempat pameran, tempat hiburan dan lain-lainnya.


Yang mungkin menjadi kendala untuk memulai bisnis lukis wajah (face painting) ini adalah konsumen dan peralatan baik buku-buku referensi maupun peralatan yang digunakan untuk lukis wajah (face painting) ini. Untuk mencari konsumen maka dapat anda lakukan dengan berbagai cara seperti hadir di acara-acara yang banyak dihadiri oleh anak-anak dimana anda dapat memberikan “contoh”lukisan gratis misalnya di lengan mereka dimana tidak dibutuhkan cat dalam jumlah banyak. Bila mereka sudah “mengenal”nya dan menyukainya maka secara otomatis anda akan dicari oleh mereka baik untuk acara disekolah, ulang tahun, karnaval, didekat pusat permainan anak-anak seperti TimeZone dan lain-lainnya.


Untuk mendapatkan referensi tentang segala sesuatu yang anda butuhkan untuk memulai bisnis lukis wajah (face painting) ini baik mulai dari DVD intruksional, buku-buku model lukis wajah serta peralatan yang dibutuhkan untuk melakukan lukis wajah (face painting) itu sendiri maka dapat anda lihat di situs Lukis Wajah ini.


Anda tertarik untuk melirik peluang usaha dan bisnis lukis wajah (face painting) ini? Kebetulan belum masih banyak yang melakukannya di Indonesia.

1 comment:

Aas Saepul said...

saya punya temen jago banget lukis wajah...!! tp blom ada peluang buat d jadikan bisnis..ada yng punya peluang ??

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com