Monday, February 27, 2012

[Review] The Woman He Loved Before by Dorothy Koomson


Liat judul dan cover pasti mengira ini adalah buku drama biasa yg endingnya happy, gampang ketebak..tapi tunggu dulu, buku ini tak sesderhana itu, buku ini rumit ceritanya, semua hal ternyata berhubungan di buku ini, dan jawaban dari buku ini ada di dalam buku (harian )

buku ini bercerita tentang pasangan Libby dan Jack, dan si Jack ini pernah punya istri yang meninggal secara misterius bernama Eve, dan tidak bisa dipungkiri klo Eve itu merupakan cinta sejati dari Jack. Libby yang penasarann tentunya ingin mengetahui seperti apakah masa lalu Jack dn Eve, karena jack tak mau terang2an memberitahu Libby akibat luka gara2 kematian Eve masih tetap ada di dalam hatinya. buku ini alurnya maju mundur, dan bercerita dari sudut pandang masing2 tokoh, Libby, Jack dan Eve, ya Eve!



Eve di buku ini bercerita melalui buku hariannya yang tak sengaja ditemukan Libby di gudang bawah tanah, dan tanpa mesti menyuruh Jack bercerita, Libby secara otomatis telah mengetahui masa lalu Jack dan Eve melalui buku harian Eve ini. di buku harian ini terungkap bahwa Eve terjebak masa lalu yang suram, sampai2 ada keluarga Jack yang ternyata mengenal Eve ini dan ternyata bermasalah dengan Eve di masa lalunya. dan itulah kunci tentang kematian Eve yang selama ini tersembunyi, dan juga menjadi kunci mengapa kehidupan pasangan kaya di luar negeri tidak semudah yang dikira.

oh iya, ada lagi sudut pandang satu orang lain di buku ini, siapakah itu?silahkan baca bukunya sendiri, soalnya bakal spoiler abis jika diceritakan disini semua.

Di buku ini keadaan Libby yaitu sehabis kecelakaan, dan akibat kecelakaan itulah yang menyebabkan Libby dan Jack terjebak kejadian masa lalu yang mau tak mau pada akhirnya semuanya mesti dibuka untuk menjelaskan semua.


kejutannya di buku ini, teknologi sangat berperan di buku ini, sehingga endingnya sangat tidak disangka2


rate=4/5

Thanks to: daninoviandi at Kaskus

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com