Thursday, February 9, 2012

Tawaran Beasiswa dari Rusia untuk S1 hingga S3


JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemerintah Federasi Rusia menawarkan beasiswa kuliah S-1, S-2, dan S-3 di Rusia. Berkas-berkas lamaran beasiswa akan diterima Pusat Ilmu Pengetahuan dan Kebudayaan Rusia pada 6 Februari - 8 Maret 2012.

"Pendaftar boleh memilih program studi yang dikehendaki, namun penempatan kota dan universitas ditentukan oleh Kementerian Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan Federasi Rusia," kata Direktur Pusat Ilmu Pengetahuan dan Kebudayaan Rusia, Yury N Zozulya, Rabu (8/2/2012).
Penerima beasiswa mendapatkan gratis biaya pendidikan selama 5 tahun (S-1), dan 3 tahun (S-2 dan S-3), serta uang saku per bulan.


Penerima beasiswa S-1 dan S-2 tiba di Rusia pada September - Oktober 2012 untuk mengikuti fakultas persiapan 1 tahun untuk belajar Bahasa Rusia. Adapun penerima beasiswa S-3 tiba di Rusia pada bulan Desember 2012 - Januari 2013.
Formulir aplikasi dapat diunduh melalui laman Pusat Ilmu Pengetahuan dan Kebudayaan Rusia.

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com