Wednesday, February 22, 2012

Toko Buku Gunung Agung, Kwitang

Saya lupa sejak kapan sering berkunjung ke toko yang satu ini. Yang pasti sekitar tahun 2003, sejak saya mulai masuk kuliah di Jakarta, di daerah Warung Buncit. Ketika itu, kerapkali di hari Sabtu-Minggu saya menyempatkan diri untuk berkunjung ke toko buku yang satu ini. Koleksinya mungkin tak selengkap Gramedia Matraman, tapi bagi saya akses ke toko ini yang cukup mudah (sekali naik--Kopaja P.20), menjadikannya tempat favorit saya numpang baca-baca buku terbitan terbaru dan tren buku yang best seller saat itu.


Ruangannya cukup nyaman dan enak utk membaca. Selain buku, Toko Gunung Agung Kwitang ini juga menyediakan space yang lumayan utk stationary, cd, dan perlengkapan-perlengkapan lainnya. Itulah yang membuat koleksi  buku toko ini tak sebanding dengan besarnya gedung. Tiga lantai lho... Ternyata, lantai yang ada juga digunakan sebagai kantor pusat jaringan Toko Gunung Agung.


Ada sebab lain yang membuat saya kerap datang ke toko GA ini. Apalagi kalau bukan kawasan Kwitang yang sejak dulu terkenal dengan macam2 bukunya, yang murah-murah. Aneka koleksi jadul dan langka juga bisa ditemui di sana (sekarang sudah dipindahkan ke tempat lain). 

No comments:
Write komentar

Adv.

IKLAN Hubungi: 0896-2077-5166 (WA) 0852-1871-5073 (Telegram)