Friday, March 30, 2012

Beasiswa di Irlandia, Rp 35 Juta/Tahun

KOMPAS.com — Irlandia, negara yang masuk dalam keanggotaan Uni Eropa ini memberikan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan S-1 dan S-2. Beasiswa ini diberikan oleh Waterford Institute of Technology (WIT) Irlandia kepada mahasiswa internasional.

Bagi Anda para pelajar atau sarjana yang tertarik ingin melanjutkan studi ke Irlandia, Anda boleh mencoba beasiswa ini. Mahasiswa akan diberikan pengurangan biaya kuliah per tahunnya sebesar 3.000 euro atau sekitar Rp 35 juta untuk program S-1. Sedangkan untuk program S-2 diberikan pengurangan sebesar 3.150 euro atau sekitar Rp 37 juta.


Beasiswa tersedia untuk masuk ke program sarjana, kecuali pada tahun terakhir. Sedangkan program master tersedia selama satu tahun saja. Para pelamar yang hendak mengajukan beasiswa harus memiliki nilai IELTS minimal 6,5 dan memiliki nilai rata-rata 75 persen dalam ujian sebelumnya.

Aplikasi harus dibuat sesuai dengan formulir yang ditentukan (mengisi secara online) dan diserahkan sebelum 31 Mei 2012.

Jika Anda yakin telah memenuhi kriteria di atas, silakan mengirim data aplikasi Anda ke: international@wit.ie. Bagaimana, Anda tertarik?

Untuk informasi pendaftaran, silakan klik link berikut ini http://www.wit.ie/International/AdmissionProcedure/. Dan, untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web resminya di www.wit.ie.

1 comment:

outbound training di malang said...

kunjungan ..
salam sukses selalu ..:)

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com