Tuesday, April 10, 2012

Beasiswa Fulbright untuk Papua

KOMPAS.com - Beasiswa Fulbright untuk program master (PhD) kembali dibuka. Kali ini ditujukan untuk warga Papua. Jurusan yang bisa dipilih antara lain teknik, ilmu lingkungan, kebijakan publik, kesehatan masyarakat, dan bisnis.

Pelamar yang mendaftar harus memiliki persyaratan antara lain; minimal Sarjana dengan IPK 3,0 (skala 4,00), memiliki KTP Papua, mendapatkan skor TOEFL 525 atau IELTS 6,0 kurang dari dua tahun, dan mempunyai komitmen terhadap pengembangan dan pelayanan Papua.
Selain surat referensi, ketika mengisi formulir aplikasi, pelamar juga harus menuliskan tujuan dari penelitian yang akan dikaji dengan jelas dan ringkas. Ijasah dan transkip nilai harus diterjemahkan kedalam bahasa Inggris.

Para pelamar harus melengkapi formulir aplikasi yang diminta dan dapat diambil baik melalui email maupun secara langsung di kantor AMINEF.  Batas aplikasi terakhir jatuh pada tanggal 30 April 2012.Informasi lengkap mengenai beasiswa ini, silahkan kirim ke alamat infofulbright_ind@aminef.or.id

No comments:
Write komentar

Adv.

IKLAN Hubungi: 0896-2077-5166 (WA) 0852-1871-5073 (Telegram)