Thursday, January 24, 2013

Beasiswa Diploma Sampai Doktor dari Pemerintah Brunei

KOMPAS.com - Pemerintah Brunei Darussalam menawarkan beasiswa kuliah di tiga perguruan tinggi ternama di negara penghasil minyak itu untuk tahun ajaran 2013/2014. Beasiswa ditawarkan untuk jenjang diploma, sarjana, master sampai doktoral di Universiti Brunei Darussalam (UBD), Universiti Islam Sultan Sharif Ali (UNISSA) dan Institut Teknologi Brunei (ITB).

Kandidat harus berusia 18-25 tahun untuk program S-1 dan harus berusia di bawah 35 tahun untuk mengikuti program S-2. Beasiswa akan menanggung biaya kuliah, visa (dari luar Asia) dan tiket pulang pergi dari negara asal kandidat ke Brunei, uang saku dan biaya hidup, tunjangan buku, dan biaya lain sesuai kebutuhan di kampus yang dituju.

Beasiswa hanya akan diberikan sesuai dengan durasi waktu studi, yaitu 3 tahun untuk diploma di bidang ilmu kesehatan, 4 tahun untuk jenjang sarjana, 1-2 tahun untuk jenjang master dan 3 tahun untuk program doktoral.

Jika berminat, formulir aplikasi bisa diperoleh dari Brunei Darussalam Foreign Mission dan representatifnya dengan bersurat ke Technical Assistance Division, Ministry of Foreign Affairs and Trade Bandar Seri Begawan BD2710, Brunei Darussalam atau mengirimkan email ke tad.scholarship@mfa.gov.bn.

Informasi lebih lanjut bisa dilihat di laman resmi penawaran beasiswa ini. Ingat, pendaftarannya berakhir 14 Februari mendatang.

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com