Friday, March 20, 2015

Obat Tidur Paling Ampuh

Biasanya, obat tidur yang paling ampuh bagi saya adalah membaca buku.

Tentu saja membacanya dengan posisi merebah, siap tidur. Kalau sudah posisi seperti itu, maka belum dapat baca satu halaman saja, bisa dipastikan mata sudah terpejam.

Paginya baru sadar kalau semalaman tidur sambil menggenggam buku.

Saya sering berpikir; kenapa ya kok tidak sebaliknya. Begitu pegang buku, langsung kuat melek berjam-jam.
Saya bisa bayangkan betapa banyak ilmu dan pengetahun yang bisa saya serap. Yang kemudian bisa saya sharing lewat status fb atau di kelas2 saya.

Justru, mata kuat melek itu kalau lihat film. Bioskop TransTV, GlobalTVSeru, atau Fox Movies.
Semoga anda tidak mengalami hal yang sama.

Good Night

No comments:
Write komentar

Adv.

IKLAN Hubungi: 0896-2077-5166 (WA) 0852-1871-5073 (Telegram)