Tuesday, June 10, 2008

Magnet Muhammad saw: The True Law of Attraction


Benarkah penemuan Rhonda Byrne dalam The Secret yang dinyatakannya sebagai rahasia yang telah tertimbun berabad-abad lamanya adalah sesuatu yang benar-benar “rahasia”? Rahasia yang kemudian disebut sebagai Law of Attraction (dibukukan oleh Michael J. Lousier) ini dalam sekejap menimbulkan ketakjuban menembus batas-batas negara. Bersamanya, tiba-tiba lahir kegairahan baru untuk menggali dan menemukan berbagai “rahasia” lain yang sebenarnya bukanlah rahasia (unsecret) bagi kaum muslim.

Magnet Muhammad saw akan membimbing Anda menelusuri secara gamblang, praktis, dan inspratif sosok Muhammad saw yang telah mempraktikkan sunatullah Law of Attraction jauh sebelum Byrne dan jutaan manusia takjub dengan temuannya.

Mengantar Anda untuk menuju dan menemukan kesadaran bahwa Nabi Muhammad saw telah membuka begitu banyak rahasia sukses yang luar biasa, inilah buku yang tepat. Karena sesungguhnya hanya diperlukan satu langkah saja untuk menyadari bahwa itu sudah lama ada, di dekat kita, hidup bersama keseharian kita.

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com