Tuesday, August 26, 2008

Bacaan Bermutu & Inspiratif Cicero Publishing

Snack for the Soul
Suplemen Jiwa

Buku yang akan membuat Anda selalu optimistis, bergairah, dan menyadari bahwa Anda sangat berarti dalam kehidupan ini. Bersiaplah menjadi orang yang selalu enjoy, bahagia, dan menikmati setiap episode kehidupan yang Anda jalani—dengan membaca buku ini. Snack for the Soul adalah suplemen bagi Anda dan keluarga Anda. Jangan sampai buku ini tidak ada dalam rak perpustakaan Anda.

Rp. 32.000,-
------------------

Magnet Muhammad saw
The True Law of Attraction

Sebuah rahasia tentang bagaimana Rasulullah saw menjadi sosok pribadi yang berpengaruh, menarik, dan mempunyai daya ubah tinggi pada orang-orang di sekelilingnya.
Buku yang praktis dan mudah dipraktikkan. Baca buku ini dan pastikan diri Anda menjadi manusia yang berbeda; menjadi orang yang pertama dalam kebaikan dan menjadi pribadi yang selalu dirindukan kehadirannya.

Rp. 32.000,-
-----------------------

Paspor Kematian
Jalan Menuju Surga-Mu

Perjalanan itu pasti akan kita tempuh. Kita tak tahu; setahun lagi, sebulan lagi, seminggu lagi, besok, sejam lagi, atau bahkan be¬berapa menit lagi—setelah ini. Yang jadi pertanyaan, siapkah kita menempuhnya? Padahal, perjalanan itu begitu panjang. Bahkan untuk selama-lamanya. Tak akan mungkin kita kembali lagi. Tak mungkin pula kita menangguhkannya. Tidak sedetik, tidak sejam, tidak sehari, apalagi setahun. Kita akan “DIJEMPUT PAKSA” untuk menempuhnya.
Dan, bekal apakah yang telah kita siapkan? Siapkan PASPOR Anda. Rapikan do¬kumen-dokumen dan BEKAL Anda. SEGERA!!! Sekarang juga!!! Baca buku ini, dan temukan DOKUMEN-DOKUMEN dan BEKAL yang mesti Anda siapkan. PASPOR KEMATIAN, mengantarkan Anda menuju surga-Nya.

Rp. 28.500,-
---------------------------

Shalat Sunnah, Asik Fren...!
Smart Solution for Smart Teens
Buku yang menyemangati untuk ajeg melaksanakan shalat sunnah. Dijelaskan dengan bahasa yang enak dan mudah dicerna, sehingga kesan “berat” buku ibadah tidak ditemukan dari buku ini.
Shalat sunnah “disiapkan” Allah Swt sebagai salah satu solusi untuk menghadapi permasalahan sehari-hari yang dihadapi agar terasa lebih mudah dan menyenangkan.
Adukan semua pada Allah, Dzat Yang Mahamemiliki dan menguasai.

Rp. 24.000,-
----------------------------

Qalbu Leverage System
7 Steps to the Holistic Wealth
Metode ini merupakan hasil eksplorasi penulis terhadap materi-materi Emotional Freedom Technique (EFT), Spiritual Emotional Freedom Technique (SEFT), Hypnoteraphy, Neuro Linguistic Programming (NLP), dan Coaching Skill Development.
Buku ini disusun untuk mengubah diri Anda secara sistematis selama 7 hari. Ya, hanya tujuh hari. Satu minggu!! Setiap hari, selama seminggu, Anda diberi program-program sederhana yang akan membimbing Anda membersihkan virus-virus qalbu yang melekat pada diri Anda dan mengarahkan pikiran rasional Anda untuk senantiasa memilih program-pro¬gram qalbu yang baik dan produktif guna meningkatkan kinerja alamiah di dunia.
Secara umum, metode QLS ini dikembangkan untuk memban¬gun Tujuh Pondasi Kekayaan Holistik Anda; Citra Diri Positif, Manual Qalbu, Keka¬uatan Perspektif Positif, Mimpi yang Efektif, Pondasi Kesehatan, Pondasi Kekayaan, dan Pondasi Kesehatan.

Rp. 60.000,-
--------------------------

Hadits for Teenagers
Makin Gaul dengan Hadits
Buku ini berisi hadits-hadits pilihan yang berkaitan dengan aktivitas dan permasalahan sehari-hari; mulai dari masalah ibadah, pergaulan, hubungan dengan teman, orangtua, maupun dengan Allah.
Dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami, buku ini adalah referensi yang tepat bagi remaja yang ingin memperdalam agama atau memperoleh tuntunan hidup yang benar dan diridhoi. Buku yang pas sebagai kado, hadiah, maupun kenang-kenangan bagi para remaja.

Rp. 33.000,-
-------------------------

Allah, Pulsa, dan Komik Jepang
Menelusuri Jejak Tauhid
Dalam setiap sudut kehidupan, tersimpan jejak tauhid dan hikmah yang mahaluas. Lewat buku berjudul “Allah, Pulsa, dan Komik Jepang”, Penulis ini mengungkapkan kepada kita beberapa sisi kehidupan manusia yang menyimpan makna dan pelajaran hidup yang ber¬harga. Penulis juga menguraikan rahasia-rahasia (yang tidak pernah kita sangka) mengenai binatang, air, garam, tukang pulsa, komik jepang, dan lain-lain.
Penulis mengajak melihat apa yang selama ini “tidak terlihat”. Pelajaran penuh makna akan kita dapati darinya. Kita juga dibuat berkaca dan tersentil karenanya. Dengan bahasa yang ringan dan mudah dipahami, buku ini insya Allah akan menjadi inspirasi berharga bagi pem¬baca. Alam memberikan jutaan pelajaran dan hikmah yang di antaranya akan kita temui dalam buku ini.

Rp. 31.000,-
---------------------------

Jejak Rekam Ekonomi Islam
Refleksi Peristiwa Ekonomi dan Pemikiran Para Ahli Sepanjang Sejarah Kekhalifahan
Buku ini merekam secara gamblang kebijakan-kebijakan ekonomi Nabi Saw, Khulafaur Rasyidin, para khalifah Bani Umayyah, Khalifah Bani Abbasiyah, dan pemikiran-pemikiran ekonomi para ulama zaman itu. Buku yang bisa menjadi referensi hampir lengkap mengenai sejarah ekonomi Islami sejak zaman Rasulullah saw hingga kekhalifahan bani Utsmani.
Yang menarik, beberapa ide ekonomi yang selama ini kita kenal dalam sistem ekomoni konvensional dan diklaim sebagai buah pemikiran mereka, ternyata sudah tercetuskan oleh para ulama dan pemikir Muslim jauh sebelum terbersit dalam pikiran mereka. Buku ini mengungkapkan semuanya.

Rp. 63.000,-
-------------------------------

Cicero Publishing
Jln. Niaga Hijau II | 46
Pondok Pinang Jakarta 12310
T. (021) 766 4969
F. (021) 759 02520
Email: publishing@ciceroindonesia.com
Website: http://ciceropublishing.com

No comments:
Write komentar

Adv.

IKLAN Hubungi: 0896-2077-5166 (WA) 0852-1871-5073 (Telegram)