Friday, September 12, 2008

Hari Al-Quds Sedunia

SALAM
Bergabunglah Bersama Aksi Sejuta Umat, Peringantan Hari Pembebasan Palestina, Jumat Terakhir Bulan Ramadhan, 26 September 2008, Pkl 13.30 Di Depan Kedutaan AS, Monas.

Jumat Terakhir Bulan Ramadhan adalah Hari Pembebasan Palestina, Hari pembebasan Mustadh'afin atas kaum Mustakbirin. Harinya para pecinta Kebebasan.

Ajaklah istri dan anak anak Anda sebagai bukti solidaritas atas anak-anak Palestina yang juga puasa di depan hadangan Tank, himpitan tembok-tembok pemisah dan kawat berduri.

Yusuf Qardawi : Menyerukan seluruh umat Islam Sedunia untuk memperingatinya. ..

Syekh Raad Salah Imam Masjid Aqsa : Meminta kontribusi umat dalam menyuarakan pembebesan Palestina pada jumat terakhir bulan ramadhan...

Muh Amin Rais: Hari pembebasan Palestina pada hari jumat terakhir bulan ramadhan adalah ide yang sangat cerdas dan harus didukung oleh semua kalangan..

HAMAS: Meminta seluruh umat Islam seduani untuk memperingati hari alquds pada jumat terakhir bulan ramadhan...

Sebagi Informasi hari palestina pada tahun tahun sebelumnya diperingtati al di: Masjid al Aqsa Yerusalem dan Gaza, Di Damaskus Syiria, Lebanon, London, Paris, Berlin, Seluruh kota di Irak, Seluruh Kota di Iran, Jordania, Kuwait, Toronto, Australia, Bangkok, Beberapa kota di Pakistan, beberapa kota di India, Washington, Afsel, Nigeria, Sudan, Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Samarinda dll.

Mohon di Forward

SALAM
Mujtahid Hashem

1 comment:
Write komentar

Adv.

IKLAN Hubungi: 0896-2077-5166 (WA) 0852-1871-5073 (Telegram)