Friday, September 12, 2008

Hari Al-Quds Sedunia

SALAM
Bergabunglah Bersama Aksi Sejuta Umat, Peringantan Hari Pembebasan Palestina, Jumat Terakhir Bulan Ramadhan, 26 September 2008, Pkl 13.30 Di Depan Kedutaan AS, Monas.

Jumat Terakhir Bulan Ramadhan adalah Hari Pembebasan Palestina, Hari pembebasan Mustadh'afin atas kaum Mustakbirin. Harinya para pecinta Kebebasan.

Ajaklah istri dan anak anak Anda sebagai bukti solidaritas atas anak-anak Palestina yang juga puasa di depan hadangan Tank, himpitan tembok-tembok pemisah dan kawat berduri.

Yusuf Qardawi : Menyerukan seluruh umat Islam Sedunia untuk memperingatinya. ..

Syekh Raad Salah Imam Masjid Aqsa : Meminta kontribusi umat dalam menyuarakan pembebesan Palestina pada jumat terakhir bulan ramadhan...

Muh Amin Rais: Hari pembebasan Palestina pada hari jumat terakhir bulan ramadhan adalah ide yang sangat cerdas dan harus didukung oleh semua kalangan..

HAMAS: Meminta seluruh umat Islam seduani untuk memperingati hari alquds pada jumat terakhir bulan ramadhan...

Sebagi Informasi hari palestina pada tahun tahun sebelumnya diperingtati al di: Masjid al Aqsa Yerusalem dan Gaza, Di Damaskus Syiria, Lebanon, London, Paris, Berlin, Seluruh kota di Irak, Seluruh Kota di Iran, Jordania, Kuwait, Toronto, Australia, Bangkok, Beberapa kota di Pakistan, beberapa kota di India, Washington, Afsel, Nigeria, Sudan, Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Samarinda dll.

Mohon di Forward

SALAM
Mujtahid Hashem

1 comment:

Mursalin said...

Salamu alaikum. Salam kenal mas dan selamat ibdah puasa Ramadhan. Saya izin copy-paste tulisan "agenda" ini plus bikin permalinknya ke tulisan ini di blog saya.

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com