Monday, September 15, 2008

Panglima Surga

Panglima Surga

Penulis : Abu Fatah Grania
Pengantar : Ust. Abu Ridha
Ukuran : 13 x 20.5 cm
Halaman : xxiv + 454 hlm.
Harga : Rp. 53.000,-

-------------------------------------------

Sebuah buku sejarah dengan rasa novel, tentang tiga panglima besar Islam. Khalid bin Walid, yang tidak pernah kalah dalam perang; Shalahuddin al-Ayyubi, sang pembebas Palestina; dan Muhammad II al-Fatih, penakluk adidaya zaman itu, Bizantium.

Membaca buku ini, Anda seakan ikut terlibat dalam peperangan yang mereka gerakkan. Mengalirkan semangat dan ruh perjuangan.
Yang menarik, hampir semua kemenangan kaum Muslimin diraih saat jumlah mereka jauh lebih sedikit dibandingkan jumlah musuh.
Bagaimana itu bisa terjadi?
Apa rahasianya?
Dan bagaimana mereka—para panglima dan pasukannya—itu melakukannya?
Simak semuanya di buku “PANGLIMA SURGA”

-------------------------------------------


"Buku ini menawarkan cara baru dalam memahami sejarah sekaligus meneladani ibrah dan pelajaran yang terkandung di dalamnya. Tidak sekadar fakta historis, tai juga kaya dengan muatan makna kehidupan. Gaya penulisan deskriptif dengan alur dan isi yang detail menguatkan setiap watak dari pelaku sejarah dari awal hingga akhir episode kehidupannya."

Ust. Abu Ridha
Anggota DPR RI


"Membaca buku ini membuat kita terperangah. Betapa dahsyat para pahlawan umat Islam sejak dulu. Mereka semua laksana singa petarung yang kuat dan gagah berani. Namun, kelembutan jiwa kemanusiaannya tidak hilang saat manusia membutuhkannya. Menjadi potret percontohan bagi umat sepanjang masa."
Igo "Fatahillah" Ilham, Pemeran utama film "Fatahillah" dan Anggota DPRD DKI Jakarta

"Buku ini menceritakan tentang riwayat para mujahid yang sangat terkenal. Dari tangannyalah kemenangan Islam di medan juang diraih. Dan di tangan mereka pula, seolah surga berada dalam genggaman karena memang tidak ada balasan bagi syuhada kecuali surga. Buku yang sangat inspiratif, di tengah situasi yang hedonis--materialistis, yang kadang membuat kita takut mati tapi juga tidak berani hidup dengan memegang kebenaran. "
Ismail Yusanto
Jubir HTI


Cicero Publishing
Jln. Niaga Hijau II/46
Pondok Pinang Jakarta 12310
Telp. 021 766 4969
Faks. 021 759 02520
http://ciceropublishing.com

1 comment:

ikakarunia said...

emang kerenn bgt, diharapkan ada panglima surga 2.
eq.Tariq bin Ziad, dan panglima besar islam lainny..
ditunggu bgt dh.

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com