Thursday, April 30, 2009

Informasi "Three Publishing Penerbit Nakal"

Kawan-kawan sekalian,
Saya pernah posting tulisan dengan judul "Three Publishing Mencari Naskah" di menu INFO pada tanggal 1 September 2008.
informasi tersebut sepenuhnya saya dapatkan dari milis perbukuan dan penerbitan yang saya ikuti. Terus terang, saya belum pernah berinteraksi secara langsung dengan penerbit yang bersangkutan. Jadi, belum mengetahui track record-nya.

Hari ini saya mendapatkan kiriman informasi berharga tentang Penerbit tersebut dari seorang pembaca. Saya ucapkan terima kasih kepada Anda.
Saya juga meminta maaf, apabila ada di antara pembaca blog yang telah mengirimkan naskah ke penerbit tersebut dan mengalami masalah seperti pengalaman di bawah ini.

Karena itu, saya memandang perlu untuk memuat tulisan tersebut. Apabila pihak Three Publishing keberatan dengan posting ini, kami berharap bisa mengirimkan klarifikasinya ke email saya: shorih_kholid @ yahoo. co. id

Berikut ini adalah tulisan beliau.

==================================

Three Publishing Penerbit Nakal

Saya merasa perlu untuk menyebarkan berita menngenai penerbit-penerbit nakal di Indonesia agar tidak ada lagi pihak penulis, publishing service atau siapa pun yang dirugikan.

Salah satu penerbit nakal adalah Three Publishing, yang beralamat di Jl. Salatiga no. 22 Bandung, sebagai direktur/pemilik adalah Ibu Wiwin dan Bapak Diar.

Saya menyarankan untuk tidak pernah bekerja sama dengan penerbit tersebut, karena alasan, naskah Anda yang sudah dipesan Three, pembayarannya akan lama, tersendat-sendat, dan tidak dibayar sama sekali.

Nampaknya saya tidak pelu berpanjang lebar kembali, jika tidak percaya.. Silahkan Anda bisa coba melakukan kerja sama dengan Three.

Selain isntitusi saya, re! Media Service (trafficjam13th@yahoo.com)

Lembaga lain yang pernah dirugikan, dan memblacklist Three, adalah Indscript Creative (Indari Mastuti)

Sekian terimakasih. Postingan-postinga seperti ini sangat diperlukan, untuk menegliminasi penerbit nakal di Indonesia.

Silahkan sebarkan jika merasa postingan ini akan bermanfaat untuk khalayak. Hal ini juga sebagai bentuk partisipasi Anda dalam membangun citizen journalism (jurnalisme warga) yang baik di Indonesia.


Salam


M. Isa Jatinegara
trafficjam13th@yahoo.com


Diposkan oleh isa jatinegara ke Sukabuku pada Kamis, April 30, 2009 2:23:00 PM

============================================================

No comments:
Write komentar

Adv.

IKLAN Hubungi: 0896-2077-5166 (WA) 0852-1871-5073 (Telegram)