Sunday, July 12, 2009

Lowongan: Penerjemah & Penulis Freelance

Posted by: "prayudi_n" prayudi.n@gmail.com prayudi_n

Tue Jul 7, 2009 12:45 am (PDT)

Lowongan: Penerjemah & Penulis Freelance

Zahra Publishing House membuka lowongan untuk posisi-posisi berikut ini:

1. PENERJEMAH FREELANCE
- English --> Bahasa Indonesia.
- Bidang Manajemen/Bisnis/ Ekonomi.

2. PENULIS FREELANCE
- Non-Fiksi.
- Tema umum (non-agama).
- Menulis sesuai tema/out-line dari penerbit.

Bagi yang berminat, silakan kirim surat lamaran + CV ke email:
hrd@zahra.co. id

Selambatnya 3 Agustus 2009.

Zahra Publishing House
Jl. Batu Ampar III No. 14 Condet
Jakarta Timur 13520
Indonesia
T: +62 21 8092269
F: +62 21 80871671
Websites:
www.zahra.co. id
www.dastanbooks. com
www.darasbooks. com

7 comments:

fenny said...

saya berminat untuk menjadi penulis freelance, saya ingin tau contoh tulisan atau portfolio seperti apa yang boleh saya kirimkan, terima kasih atas jawabannya.. ^^

hinata kurosaki said...

Klo masih duduk di bangku SMK, mas, boleh nggak?
Saya suka nulis artikel buat mading sekolah, saya juga suka nulis novel, cerpen, komik, dan cergam, apa saya bisa jadi penulis ?

Ina said...

Saya Ina, tertarik untuk jadi penterjemah freelance. Mohon info apa saja yang perlu saya lengkapi untuk dapat mengisi posisi tersebut. mohon info tersebut di email ke: i_october@yahoo.com

Terima Kasih atas informasinya.

Anonymous said...

saya finna, berminat untuk mulai jadi penerjemah inggris-indonesia atau sebaliknya. kira2 kemana harus mulai yaa?
dan ada lowongan lagi ga?
graduate tahun 2008 dr sma tarakanita, dan blm kuliah, skrg lg les di STBA LIA level higher Intermediate 2..
mohon informasinya..
terimakasih..

finna zephyrine
(finnazephyrine@hotmail.com)

nova said...

saya berminat sekali dengan pekerjaan freelance ini. saya lulusan dari English program FKIP dengan pengalaman mengajar di sekolah international school.

putuayu98 said...

Saya Putu Ayu, saat ini menjadi pengajar bahasa Inggris di ILP (international Language Programs). Saya tertarik menjadi penterjemah freelance pada perusahaan anda. Apakah pekerjaannya dapat dilakukan dari rumah atau harus di dalam kantor?

Anonymous said...

Sya Doni,saya berminat menjadi penerjemah freelance. Bisakah dilakukan dr luar kota Jakarta atau harus berdomisili di Jakarta. Bisa dilakukan di rumah?

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com