Monday, December 21, 2009

Proyek Majalah Indie



Posted by: "ribkhaa anastasiia" ribkhaa@yahoo.com ribkhaa
Sun Dec 20, 2009 7:52 am (PST)


Hello, seluruh pembaca milis yang belum saya kenal--atau mungkin sudah
saya kenal. Saya sedang ada satu proyek, bersumber dari keinginan untuk
membuat majalah sendiri. Yup, proyeknya adalah majalah indie! Belum tahu apakah bentuknya online atau cetak, tapi yang pasti majalah ini akan ditujukan kepada wanita muda (kisaran umur: 15 tahun s/d 21 tahun).

Ada yang berminat buat bantu? Kalau ada, bisa kirimkan cv nya ke ribkhaa@yahoo. com dengan subjek: TrackLife.id (CV). Yang kira-kira saya butuhkan adalah orang-orang yang konsen dengan bidang: Fashion, Musik, Film, Buku, Majalah.

Jadi, kalau kalian adalah orang yang suka membaca majalah, punya passion untuk membentuk majalah sendiri--dengan mimpi kalian sendiri, yuuk gabung! Ditunggu kabar dari kalian sampai akhir tahun ini. See you around! :)

Info lebih lanjut: email saya di ribkhaa@yahoo. com atau via dm twitter di @helloribka.

No comments:
Write komentar

Adv.

IKLAN Hubungi: 0896-2077-5166 (WA) 0852-1871-5073 (Telegram)