Monday, December 21, 2009

Proyek Majalah Indie



Posted by: "ribkhaa anastasiia" ribkhaa@yahoo.com ribkhaa
Sun Dec 20, 2009 7:52 am (PST)


Hello, seluruh pembaca milis yang belum saya kenal--atau mungkin sudah
saya kenal. Saya sedang ada satu proyek, bersumber dari keinginan untuk
membuat majalah sendiri. Yup, proyeknya adalah majalah indie! Belum tahu apakah bentuknya online atau cetak, tapi yang pasti majalah ini akan ditujukan kepada wanita muda (kisaran umur: 15 tahun s/d 21 tahun).

Ada yang berminat buat bantu? Kalau ada, bisa kirimkan cv nya ke ribkhaa@yahoo. com dengan subjek: TrackLife.id (CV). Yang kira-kira saya butuhkan adalah orang-orang yang konsen dengan bidang: Fashion, Musik, Film, Buku, Majalah.

Jadi, kalau kalian adalah orang yang suka membaca majalah, punya passion untuk membentuk majalah sendiri--dengan mimpi kalian sendiri, yuuk gabung! Ditunggu kabar dari kalian sampai akhir tahun ini. See you around! :)

Info lebih lanjut: email saya di ribkhaa@yahoo. com atau via dm twitter di @helloribka.

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com