Sunday, March 7, 2010

Jadwal Kunjungan Prof. Dr. Wahbah Zuhaili di Indonesia


Apakah Anda telah memiliki acara pada tanggal 11 sampai 17 Maret 2010 ini? Jika sudah, Anda mungkin perlu menyimak informasi ini lebih detail lagi. Sebab kesempatan seperti ini mungkin tidak terjadi lebih dari sekali di tahun ini, atau bahkan mungkin seumur hidup Anda. Jika Anda belum memiliki rencana kegiatan apa pun, informasi ini mungkin bermanfaat bagi Anda.

Ada yang istimewa pada bulan Maret 2010 ini, khususnya bagi Penerbit Almahira. Mungkin juga bagi Anda yang ingin bertemu, atau paling tidak melihat langsung sosok ulama tempat bergurunya para ulama Indonesia, Prof. Dr. Wahbah Zuhaili. Beliau akan datang ke Indonesia atas undangan Penerbit Almahira, dalam rangka launching buku Fiqih Imam Syafi'i yang beliau tulis.

Ini adalah momentum paling penting bagi Penerbit Almahira karena kepercayaan dari para ulama Timur Tengah dan penerbit-penerbit Islam di wilayah tersebut.

Buku ini terbit dalam tiga jilid, dengan tebal lebih dari dua ribu halaman. Harganya diperkirakan sekitar Rp. 350.000,- (1 set/3 jilid lengkap + box). Dikemas dengan desain cover yang eksklusif, ditambah dengan kotak kemasan yang memadu dengan ketiga jilid buku itu, menjadikan buku ini sesuatu yang istimewa untuk dimiliki oleh siapa pun; baik untuk dibaca sendiri, atau pun untuk hadiah.

Rencananya, Prof. Dr. Wahbah Zuhaili akan berceramah dalam acara Launching Buku Fiqih Imam Syafi'i di beberapa tempat. Di Jakarta, pada hari Jum'at, 12 Maret 2010, usai Shalat Jum'at, beliau akan mengisi di Masjid Al-Azhar, Kebayoran Baru; dilanjutkan dengan acara di Islamic Book Fair, Istora Gelora Bung Karno, Senayan, usai Shalat Magrib.

Di Surabaya, beliau akan mengunjungi IAIN Sunan Ampel, pada hari Senin, 15 Maret 2010, pukul: 08.00 hingga pukul 14.00 WIB., kemudian di Masjid Al-Akbar, usai shalat Asar.

Penerbit Almahira berharap, acara ini bisa memberikan manfaat yang maksimal untuk kaum Muslimin di Indonesia.***

No comments:
Write komentar

Adv.

IKLAN Hubungi: 0896-2077-5166 (WA) 0852-1871-5073 (Telegram)