Monday, March 8, 2010

Ada "Sukabuku" di Islamic Book Fair 2010


Sabtu kemarin, saya ke IBF di Senayan. Setelah berputar-putar, tak sengaja mata saya tertuju pada sebuah tulisan yang sangat tak asing bagi saya--dan juga bagi teman2 pembaca blog saya. Ya, saya menemukan tulisan "sukabuku" di salah satu stand di pameran buku Islam terbesar itu.

Itu bukan penerbit saya lho. Bukan pula ide saya. Gak ada sangkut pautnya dengan saya kok. Mungkin saja kebetulan kami mempunyai ide yang sama untuk menampilkam kalimat tersebut sebagai brand, moto, atau sejenisnya.

Saya menyempatkan untuk mengambil gambarnya. Kualitasnya jelek. Maklum, menggunakan camera HP. Gak bisa maksimal. Tapi, setidaknya bisa menjadi kenangan atau bukti bahwa "sukabuku" tak hanya ada dalam blog ini. Tapi, juga sudah merambah ke sebuah pameran buku. Apalagi pameran buku sekelas Islamic Book Fair.

Ada "Sukabuku" di Islamic Book Fair 2010. hehehe...

Salam buku,

Shorih_Kholid

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com