Friday, March 19, 2010

LOMBA REVIEW BUKU 'START YOUNG' KITAREVIEW.COM

Salam.

LOMBA REVIEW BUKU 'START YOUNG' KITAREVIEW.COM

PERATURAN EVENT

Peraturan Umum:

Peserta lomba akan diminta untuk menulis review/ulasan/ resensi tentang buku `Start Young'.

Review terdiri dari minimal 250 kata.

Review harus hasil pemikiran pribadi peserta, bukan tulisan orang lain.

Review ditulis menggunakan bahasa yang sopan, tidak sinis ataupun kasar.

Peraturan Khusus:

Peserta lomba akan diminta menulis review di blog miliknya, dengan judul: Lomba Review Buku `Start Young', Hanya di Kitareview.com!

Bila peserta lomba tidak memiliki blog, peserta akan menulis review-nya di note pada Facebook, dengan judul yang sama seperti di atas.

Peserta wajib memasukkan cover depan buku `Start Young' di dalam halaman review-nya. Cover depan buku `Start Young' silahkan unduh di sini atau di sini. Posisi cover Buku bebas (boleh di atas Review, atau di bawah Review).

Peserta wajib memasukkan Data Buku `Start Young' di dalam halaman review-nya (mulai dari Judul Buku hingga Harga), seperti yang dicontohkan di atas. Posisi Data Buku bebas (boleh di atas Review, atau di bawah Review).

Di dalam halaman review tersebut, peserta diwajibkan memasang banner `lomba review kitareview.com' , yang me-link ke halaman event kitareview.com, yaitu: http://kitareview. com/events. php?id=4. Banner silahkan unduh di sini. Banner ini bebas diposisikan dimanapun, asalkan tetap menjadi bagian dalam review.

Peserta kemudian mengirimkan email konfirmasi, yang berisi: nama lengkap , tempat & tanggal lahir, alamat, no. telp/hp, dan alamat blog/note Facebook miliknya, ke alamat email: event@kitareview. com, dengan judul email: `Kitareview. com Event 1 – Start Young'.

SISTEM PENJURIAN EVENT

Tahap 1

Penjurian Tahap 1 akan terdiri dari 3 orang, dengan detail sebagai berikut:

1 orang juri wakil dari kitareview.com

Penulis Dedy Dahlan

1 orang juri wakil dari Sponsor

Penilaian Tahap 1 akan diberikan berdasarkan:

Ke-original- an tulisan

Informatif

Struktur bahasa

(Keputusan dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat)

Dari seluruh peserta yang mengikuti event, akan dipilih 9 review terbaik. 9 review terbaik tersebut akan lolos ke Tahap 2.

Tahap 2

9 review terbaik yang telah terpilih, kemudian akan di-publish di halaman review kitareview.com, kategori Hall of Fame – Event 1.

Di halaman review tersebut, masing-masing review akan memiliki kesempatan untuk di-rating oleh khalayak umum (siapapun boleh ikut me-rating).

Dari 9 review tersebut, yang memiliki nilai rating tertinggi akan dinobatkan menjadi Juara 1, yang memiliki rating tertinggi kedua akan dinobatkan menjadi Juara 2, dan memiliki rating tertinggi ketiga akan dinobatkan menjadi Juara 3.

PERIODE EVENT

`Kitareview. com Event 1 – Start Young' ini, diselenggarakan terhitung mulai hari Kamis, 11 Maret 2010, dan batas waktu/deadline penulisan review dan pengiriman email konfirmasi adalah Selasa, 11 Mei 2010, pukul 24.00 WIB.

Pengumuman pemenang `Kitareview. com Event 1 – Start Young' Tahap 1, akan diumumkan pada hari Selasa, 25 Mei 2010. Kemudian pada hari Rabu, 26 Mei 2010, 9 review pemenang Tahap 1 akan di-publish di halaman review kitareview.com, kategori Hall of Fame – Event 1.

Setelah 9 review tersebut di-publish, masyarakat umum dipersilahkan untuk me-rating. Batas waktu melakukan rating adalah Selasa, 1 Juni 2010, pukul 24.00 WIB. Setelah batas waktu tersebut, pihak kitareview.com akan langsung mencatat hasil rating dari 9 review tersebut. Hasil rating tersebutlah yang akan menjadi dasar penentuan Juara 1, 2, dan 3 untuk Tahap 2.

Apabila terjadi perubahan nilai rating, setelah batas waktu yang telah ditentukan, nilai rating tersebut tidak dianggap sah.

HADIAH EVENT
H
adiah Tahap 1
9 peserta yang lolos Tahap 1, masing-masing akan mendapatkan:

Souvenir berupa kaos, dari Dedydahlan.com

Souvenir berupa tas, pulpen, dan pin, dari Qwords.com

Hadiah Tahap 2

Juara 1:

Paket buku-buku terbaru dari Penerbit Grasindo, senilai Rp.500.000

Voucher foto dari Papyrus Photo, senilai Rp.350.000

Uang tunai dari Dedydahlan.com, senilai Rp.250.000

Paket Domain & Hosting PremiumIndoA 1 tahun, dari Qwords.com

Juara 2:

Paket buku-buku terbaru dari Penerbit Grasindo, senilai Rp.500.000

Voucher foto dari Papyrus Photo, senilai Rp.350.000

Paket StandardIndo 6 bulan + Domain 1 tahun, dari Qwords.com

Juara 3:

Paket buku-buku terbaru dari Penerbit Grasindo, senilai Rp.500.000

Paket Starter 6 bulan + Domain 1 tahun, dari Qwords.com

INFO EVENT

Semua pertanyaan yang berhubungan mengenai event ini, dapat ditanyakan melalui email: ask.event@kitarevie w.com

Bagi Anda yang kesulitan mendapatkan buku `Start Young' di toko buku, Anda dapat memesannya melalui email: book.startyoung@ kitareview. com

No comments:
Write komentar

Adv.

IKLAN Hubungi: 0896-2077-5166 (WA) 0852-1871-5073 (Telegram)