Tuesday, October 26, 2010

Mau, S-2/S-3 di University of Hawaii?

KOMPAS.com — The East-West Center Graduate Degree Fellowship menawarkan beasiswa S-2 dan S-3 bagi mahasiswa/mahasiswi yang berasal dari Asia, Asia Pasifik, serta Amerika Serikat. Batas waktunya sampai 1 November 2010.

Kandidat akan diikutsertakan menjalani program-program penelitian di East-West Center sambil menyelesaikan studinya di University of Hawaii. Untuk gelar S-2 periode beasiswa diberikan selama 24 bulan, sementara untuk S-3 selama 48 bulan.

Bagi yang berminat, studi dan penelitian di The East-West Center dan University of Hawaii tentu sangat menarik. Keduanya berlokasi di sebuah pulau yang unik berlatar belakang masyarakat yang multikultur dan keragaman yang menarik.
Adapun skema beasiswa yang diberikan untuk program ini, antara lain, adalah biaya kuliah dan biaya hidup, asuransi kesehatan, tunjangan buku, honor bulanan, dan lain-lainnya.

Informasi beasiswa, syarat pendaftaran, dan format aplikasi bisa diperoleh melalui http://www.eastwestcenter.org. Batas aplikasi beasiswa ini hanya sampai 1 November 2010.

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com