Thursday, March 31, 2011

Tawaran Rockefeller Foundation ke Italia

KOMPAS.com — The Rockefeller Foundation menawarkan program beasiswa Bellagio Center Residency Program-Spring 2011. Beasiswa ini untuk mengikuti Residency Program, yaitu kesempatan tinggal dan studi di The Rockefeller Foundation Bellagio Center, Italia, selama empat minggu.

Beasiswa ini terbuka bagi peneliti, ilmuwan, insan seni, jurnalis, penulis, aktivis lembaga swadaya masyarakat, pemerhati, atau pembuat kebijakan. Syaratnya, pelamar memiliki rencana untuk membuat sebuah proyek ilmiah, publikasi, karya tulis atau karya seni yang inovatif dan berpotensi memiliki impact yang besar.

Kandidat yang berhasil menang akan diajak mengerjakan proyeknya itu di sebuah pusat penelitian dan studi di Italia. Mereka juga berkesempatan berdiskusi dengan para penerima beasiswa lain dari seluruh dunia.

Untuk mengikuti program ini, informasi lengkapnya bisa dilihat di http://www.iie.org. Pendaftaran diharapkan sebelum 2 Mei 2011.

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com