Monday, May 2, 2011

Singapura Tawarkan S-2 Manajemen Publik

KOMPAS.com - Lee Kuan Yew School of Public Policy, Singapura, menawarkan kesempatan beasiswa dari Lee Kuan Yew (LKY) Fellowships. Program beasiswa ini diperuntukkan untuk program studi master (S-2) di bidang manajemen publik.

LKY Fellowship adalah salah satu beasiswa prestisius yang diberikan Pemerintah Singapura untuk pelajar non-Singapura. Program beasiswa ini menyediakan kesempatan yang unik untuk studi satu semester di LKY School dan juga di Harvard Kennedy School.

Didukung oleh Kementrian Hubungan Luar Negeri Singapura, skema beasiswa ini mencapai 100.000 dollar Singapura per siswa. Informasi lengkap mengenai syarat dan skema beasiswa bisa diunduh di www.lkyspp.nus.edu.sg. Batas pengiriman aplikasi dibuka sampai 30 Juni 2011.

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com