Monday, May 2, 2011

Australia Buka Beasiswa Endeavour Awards

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemerintah Australia melalui Australia Agency for International Development (AusAID) kembali membuka penawaran beasiswa Endavour Awards untuk tahun 2012. Beasiswa ini sangat kompetitif, berskala internasional, dan berbasiskan pada kemampuan (merit-based).

Berikut jenis Endavour Awards yang ditawarkan bagi warga negara Indonesia:

1. Endavour Postgraduate Awards, diperuntukan bagi calon pengambil master (S-2) atau Ph.D (S-3), dengan masa tempuh beasiswa hingga empat tahun.

2. Endavour VET Awards, diperuntukan bagi calon pengambil Vocational Studies (diploma, D-3 atau D-4), dengan masa beasiswa hingga 2,5 tahun.

3. Endavour Executive Awards, diperuntukan bagi profesional yang hendak mengambil pelatihan singkat di bidang bisnis, industri, pendidikan, dan pemerintahan, dengan masa beasiswa satu hingga empat bulan.

4. Endavour Research Fellowships dan Endavour Australia Cheung Kong Research Fellowships, diperuntukan bagi calon peneliti yang hendak melakukan penelitian singkat di Australia, dengan masa beasiswa bervariasi dari empat hingga enam bulan.

Semua jenis beasiswa diberikan untuk seluruh area studi kecuali Endavour Executive Awards yang dikhususkan bagi empat area studi. Pendaftaran dibuka dari 1 April 2011 hingga 30 Juni 2011. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi http://www.deewr.gov.au/International/EndeavourAwards/Pages/Home.aspx

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com