Wednesday, September 14, 2011

Lomba Lukis dan Esai Lingkungan untuk Pelajar dan Mahasiswa

JAKARTA, KOMPAS.com - Memperingati Hari Habitat Dunia 2011, Sekretariat Nasional Habitat Indonesia berkerjasama dengan Kementerian Perumahan Rakyat mengadakan lomba lukis anak tingkat SD dengan tema rumah ramah lingkungan serta lomba esai tingkat pelajar dan mahasiswa dengan tema perumahan dan kawasan permukiman ramah lingkungan.

Kegiatan ini untuk menyasar generasi muda untuk mengenal isu perubahan iklim. Sebab, kaum muda adalah generasi yang hidup saat ini untuk masa depan.

Dengan imajinasi dan kreativitasnya, generasi muda dapat berperan serta menyumbangkan ide-ide baru dalam usaha mengurangi dampak perubahan iklim.

Tenggat waktu pengiriman lukisan dan esai pada 24 September. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di laman www.habitat-indonesia.or.id.

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com