Tuesday, January 10, 2012

70 Beasiswa Doktor di City University London

KOMPAS.com - City University London menawarkan sejumlah beasiswa yang didanai penuh untuk pendidikan Doktor selama tiga tahun. Beasiswa diberikan bagi 70 penerima untuk perkuliahan yang akan dimulai pada Oktober 2012. 

Beasiswa ini terbuka bagi kandidat dari Inggris/Uni Eropa maupun negara lainnya yang akan dibiayai untuk menjalani studi penuh waktu. 


Pelamar dinilai berdasarkan keunggulan penelitian mereka atau yang dinilai berpotensi dan bisa membuktikan kualitas proposal penelitian mereka. Jika ingin dipertimbangkan, ada baiknya Anda melakukan diskusi dengan sekolah atau studi yang relevan/dituju untuk mendapatkan dukungan. 

Beasiswa ini memberikan, di antaranya, biaya tahunan (15.500 poundsterling untuk tahun 2012/2013, dan diperkirakan akan meningkat seiring dengan inflasi yang terjadi pada tahun-tahun berikutnya), dan tunjangan satu kali sebesar 1000 poundsterling  yang dapat digunakan pada periode tiga tahun beasiswa untuk mendukung penelitian, seperti mengikuti pelatihan dan konferensi. 

Bagi Anda yang berminat, seperti telah disebutkan di atas, sangat dianjurkan untuk mendiskusikan proposal penelitian dengan sekolah/studi yang relevan, departemen atau pusat studi yang dinilai bisa memberikan dukungan kepada Anda.

Anda dapat memperoleh informasi detil mengenai program doktor pada masing-masing studi, yaitu:
Cass Business School
School of Arts: Cultural Policy & Management, Journalism, Music
School of Health Sciences
School of Engineering and Mathematical Sciences
School of Informatics
School of Social Sciences
The City Law School

Batas akhir untuk pengajuan aplikasi beasiswa ini adalah 9 Maret 2012. Informasi mengenai proses selanjutnya akan disampaikan pada April 2012. Pelamar akan informasi hasil pada bulan April 2012.

Persyaratan dan informasi lebih lanjut mengenai beasiswa ini, bisa menghubungi melalui e-mail:j.barraud@city.ac.uk atau mengunjungi situs web www.city.ac.uk.

No comments:
Write komentar

Adv.

IKLAN Hubungi: 0896-2077-5166 (WA) 0852-1871-5073 (Telegram)