Monday, February 6, 2012

Beasiswa untuk Para Musisi, Mau?

KOMPAS.com - Musicians Institute, Amerika Serikat memberikan beasiswa "Musicianship Scholarships". Beasiswa ini menyediakan kelas instrumen dan vokal dan terbuka bagi warga negara AS mau pun non-warga negara AS yang mendaftar di Bachelor of Music, Assosiate of Arts.

Banyaknya beasiswa yang tersedia adalah 10 kandidat. Beasiswa ini berlaku untuk mahasiswa yang terdaftar dalam program pertunjukan (instrumen dan vokal) saja dan tidak dapat dialihkan untuk penekanan 'non-program kinerja' (Teknik Audio, Bisnis Musik, Artis Independen, Ahli Gitar, atau Film) dalam gelar AA atau sarjana.

Persyaratan:
1. Buat tulisan essai satu halaman yang menggambarkan tentang diri Anda dan alasan mengapa Anda harus dipertimbangkan sebagai kandidat untuk mendapatkan beasiswa ini.
2. Sebuah rekaman video yang menampilkan penampilan Anda dalam bermusik. Persyaratan video harus dengan program VHS atau DVD. Minimal terdapat dua lagu dalam dua gaya yang berbeda dengan latar ansambel dan satu lagu solo (sebuah lagu cappella untuk vokalis).

Bagi anda yang berminat, beasiswa ini dibuka hingga 24 Februari 2012. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan mengunjungi situs web www.mi.edu.

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com