Friday, March 30, 2012

Beasiswa di Irlandia, Rp 35 Juta/Tahun

KOMPAS.com — Irlandia, negara yang masuk dalam keanggotaan Uni Eropa ini memberikan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan S-1 dan S-2. Beasiswa ini diberikan oleh Waterford Institute of Technology (WIT) Irlandia kepada mahasiswa internasional.

Bagi Anda para pelajar atau sarjana yang tertarik ingin melanjutkan studi ke Irlandia, Anda boleh mencoba beasiswa ini. Mahasiswa akan diberikan pengurangan biaya kuliah per tahunnya sebesar 3.000 euro atau sekitar Rp 35 juta untuk program S-1. Sedangkan untuk program S-2 diberikan pengurangan sebesar 3.150 euro atau sekitar Rp 37 juta.


Beasiswa tersedia untuk masuk ke program sarjana, kecuali pada tahun terakhir. Sedangkan program master tersedia selama satu tahun saja. Para pelamar yang hendak mengajukan beasiswa harus memiliki nilai IELTS minimal 6,5 dan memiliki nilai rata-rata 75 persen dalam ujian sebelumnya.

Aplikasi harus dibuat sesuai dengan formulir yang ditentukan (mengisi secara online) dan diserahkan sebelum 31 Mei 2012.

Jika Anda yakin telah memenuhi kriteria di atas, silakan mengirim data aplikasi Anda ke: international@wit.ie. Bagaimana, Anda tertarik?

Untuk informasi pendaftaran, silakan klik link berikut ini http://www.wit.ie/International/AdmissionProcedure/. Dan, untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web resminya di www.wit.ie.

1 comment:
Write komentar

Adv.

IKLAN Hubungi: 0896-2077-5166 (WA) 0852-1871-5073 (Telegram)