Monday, March 12, 2012

Menang Kuis "Tere Liye" dari Gramedia

Paket hadiah dari Gramedia
Beberapa waktu yang lalu, akun facebook Gramedia Pustaka Utama mengadakan kuis Tere Liye. Cara mengikutinya sangat mudah, cukup memilih buku terbaik dan memberikan komentar terhadap beberapa buku karya Tere Liye yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama. Dan, 6 komentar terbaik akan mendapatkan paket buku senilai 300 ribu dari Gramedia.

Alhamdulillah, dengan keyakinan penuh saya berikan komentar saya. Tentu saja dengan komentar yang berbeda dengan yang lainnya. Tidak harus mengagung-agungkan salah satu buku yang dikuiskan, tapi saya memilih untuk mengambil sisi emosional yang saya alami saat membaca buku tersebut. Kebetulan--saya ulangi, sangat kebetulan--usai membaca buku itu saya langsung tuliskan dan posting di blog sukabuku (baca: Teman di Kertajaya. Itu jauh2 hari sebelum ada kuis dari Gramedia ini. Mungkin ini kebetulan yang telah diatur sehingga saya menjadi salah satu pemenangnya.


Hampir tiap hari saya mantengin akun facebook-nya Gramedia. Membaca komentar-komentar dari peserta yang lain. Wah, banyak juga pesertanya (pikirku). Aku berharap namaku muncul menjadi salah satu pemenangnya. Hingga suatu hari di hari pengumaman, namaku ditag di komentar yang ternyata adalah pengumuman pemenang. Segera saja saya menerima pesan untuk mengirimkan data pribadi dan alamat pengiriman hadiah.

Beberapa hari kemudian, hadiah yang dinanti-nanti pun tiba:
1. Negeri 5 Menara (edisi plus VCD di Kick Andy)
2. Mocking Jay, Suzanne Collins
3. Ther Mellian
4. Judul Buku Ini Rahasia.

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com