Thursday, May 24, 2012

Jamsostek Salurkan Beasiswa 6,7 M di Jakarta Selatan

Kompas.com - PT Jamsostek menyalurkan beasiswa senilai Rp 6,724 miliar kepada anak-anak pekerja peserta jaminan sosial di wilayah kerja Jakarta Selatan. Beasiswa untuk anak berprestasi itu diberikan mulai tingkat SD hingga perguruan tinggi.
   
Beasiswa tersebut disalurkan oleh Kantor Cabang Cilandak, Setiabudi, Gatot Subroto 1, Gatot Subroto 2, Gatot Subroto 3 dan Kantor Cabang Kebayoran Baru.
 
Kantor cabang se-Jakarta Selatan merupakan penghimpun iuran 24 persen dari total iuran se-Indonesia. Pesertanya sebagian besar perusahaan nasional yang memiliki kantor cabang di seluruh Indonesia.
   
Kepala Cabang PT Jamsostek Cilandak Rizani Usman mengatakan beasiswa merupakan salah satu manfaat tambahan yang bisa dinikmati tenaga kerja peserta program Jamsostek.
   
Sumber pendanaan beasiswa Jamsostek ini berasal dari Dana Peningkatan Kesejahteraan Pekerja (DPKP) yang disalurkan setiap tahun dan hanya diberikan kepada anak didik putera-puteri tenaga kerja peserta program Jamsostek yang berprestasi akademik baik sekali.
   
Rizani menambahkan, penyaluran beasiswa Jamsostek ini juga menunjukkan tanggung jawab sosial PT Jamsostek dalam mendukung program pendidikan.
   
Nilai beasiswa yang yang diterima peserta didik tingkat SD dan SMP sebesar Rp 1,8 juta, sedangkan untuk tingkat SMU dan perguruan tinggi sebesar Rp 2,4 juta per orang.

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com