Thursday, June 20, 2019

Mahalnya Denda Kredit Motor

Hari ini, saya telat bayar cicilan motor. 9 hari. Hanya 9 hari.
Lalu, pagi tadi ada seorang petugas. Datang ke rumah, hanya mengingatkan saja bahwa angsuran segera dibayarkan.
Saya iyakan, hari ini saya bayar di Indomaret.

Ndilalah,
Pas saya bayarkan ke indomaret, ternyata dendanya mahal sekali. Belum lagi, ada biaya collection fee. Biaya tukang tagih (tukang mengingatkan saja). Yang menurut saya, mending via sms saja. toh, data nomor saya ada di sana. Yang mungki ongkosnya jaaauh lebih murah.
Lha, ini ada collection fee. Saya belum baca di kontrak, apakah memang ada ketentuan biaya tukang tagih ini.

Rincian bayarnya begini;
- Besar angsuran ; 795.000
- Denda 9 hari ; 31.800
- Collection Fee : 25.000
- Biaya operasional : 4.000


Begitulah...
Barangkali ada yang share pengalaman lainnya?

No comments:
Write komentar

Adv.

IKLAN Hubungi: 0896-2077-5166 (WA) 0852-1871-5073 (Telegram)