Friday, January 5, 2024

Kekayaan Negeri Ini yang Tidak Kita Ketahui


• Potensi Kekayaan Indonesia yang Beliau Ketahui • 

Saya menyimak lengkap dialog salah satu capres dengan PP Muhammadiyah. Ada statement beliau sang capres Pemilu 2024, di bagian akhir statementnya.

Setelah bicara tentang SDA Indonesia macam nikel, gas, dll. 

Beliau bicara:

"Saya mengerti potensi kekayaan negara Indonesia ke depan. Kalau nggak potensial, ngapain saya nyapres?"

Dugggg...!!!

Saya terhenyak dengan pernyataan tersebut.

Apa maksudnya?

Apa ada maksud tersembunyi dari balik pernyataan beliau?

Apa itu. Entahlah...

Saya mencoba mencari-cari lagi video tersebut. Saya coba cari barangkali ada video short atau reels potongannya. Tapi, belum ketemu. Biasanya "blunder" ungkapan dari lubuk hati paling dalam seperti ini banyak jadi bahan roasting di kanal² politik. 

Kok saya gak nemu, ya... 🤔


GOR Giri Krida Gresik,

5 Januari 2024

#1Day1Note 

#AnakMudaMelekPolitik

No comments:
Write komentar

Adv.

IKLAN Hubungi: 0896-2077-5166 (WA) 0852-1871-5073 (Telegram)