Friday, March 14, 2008

Frederic Kanoute Selamatkan Masjid di Spanyol

Berkat Frederic Kanoute, sebuah masjid di Spanyol selamat dari ancaman ditutup. Frederic Kanoute adalah pemain sepakbola asal Mali yang bermain untuk tim Liga Spanyol, Sevilla.

Surat kabar Spanyol ABC melaporkan, Kanoute memberikan dana sebesar 510. 860 euro atau sekitar 749. 340 dollar AS sehingga saudara-saudaranya sesama Muslim di Seville masih bisa memiliki sebuah masjid.

Kanoute dikenal sebagai pemain sepak bola yang berjiwa sosial tinggi. Sejak ia pindah dari tim Lyon, Prancis pada tahun 2005, ia mendiri sebuah yayasan di Mali untuk membantu anak-anak, terutama yang yatim piatu. (ln/al-araby)

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com